25 Tempat Wisata Terkini, Modern dan Paling Hits di Bali

25 Object Wisata Terkini, Modern dan Paling Hits di Bali

Bali menjadi satu diantara tujuan bintang yang berada di Indonesia. Ini karena pulau itu mempunyai rekreasi yang paling bermacam dan membuat Anda tidak stop untuk mengeksplor keelokannya. Bila liburan ke Pulau Dewata, karena itu Anda tidak akan kekurangan alternative tempat untuk berekreasi, dimulai dari rekreasi pantai sampai budaya ada komplet untuk dapat Anda cicipi.Ingin tahu apa tempat rekreasi yang dapat ditelusuri di Pulau Eksotik Bali? Baca pembahasan jejeran tujuan yang paling direferensikan.

1. Kebun Raya Bedugul

Photo Credit: Zulkarnain Wahyu

Berkunjung kebun raya tropis ini tentunya akan membuat Anda takjub. Saat awalnya masuk, Anda akan disuguhi dengan patung ciri khas Bali yang lumayan tinggi membubung. Ada di Tabanan, kebun ini sebagai taman yang khusus kumpulkan tumbuhan berbiji terbuka yang berada di dalam atau luar negeri. Hingga, rekreasi pembelajaran ini benar-benar pas untuk Anda datangi bersama sang kecil.

Alamat: Jl. Kebun Raya, Candikuning, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 20.000
Google Maps: Cek Lokasi

2. Danau Beratan Bedugul

Photo Credit: nguyen trung dung

Danau yang ada di wilayah pegunungan ini akan mempunyai daya magnet tertentu. Masalahnya Anda akan menyaksikan Pura Ulun Danu yang ada pas di tengah-tengah tengah danau. Tidak cuman hanya itu, Anda bisa juga mengelilingi teritori danau dengan sewa perahu di teritori ini. Sudah pasti, akan menjadi satu diantara pilihan rekreasi yang dapat Anda kerjakan saat ada di Bali.

Alamat: Danau Beratan, Candikuning, Kec. Baturiti, Kab. Tabanan, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 30.000
Google Maps: Cek Lokasi

3. Tanjung Benoa

Photo Credit: Per Knudsen

Ingin lakukan beragam aktivitas laut yang menyenangkan? Karena itu, Anda juga dapat berkunjung Tanjung Benoa. Ada beberapa permainan air yang dapat Anda kerjakan di sini. Dimulai dari parasailing, flying fish, banana boat sampai jet ski dan scuba diving. Tidak cuman hanya itu, Anda bisa juga menyaksikan penyu yang ada di seberang dengan naiki perahu yang berada di tujuan ini.

Alamat: Jl. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 5.000
Google Maps: Cek Lokasi

4. Jatiluwih

Photo Credit: prakash patel

Daerah yang berisi sawah dengan luas sekitaran 636 hektar ini akan membuat Anda kagum. Dengan memakai mekanisme pengairan subak yaitu pengairan tradisionil Bali, membuat Anda dapat memperoleh rentang alam hijau yang paling cantik terbentang di teritori satu ini.

Karena itu, untuk Anda yang berlibur di Bali dalam saat yang lumayan lama, karena itu Jatiluwih bisa menjadi satu diantara tujuan rekreasi yang pas untuk Anda datangi. Masalahnya saat Anda ada di Jatiluwih karena itu Anda akan bersiap-sedia untuk dibikin berdecak takjub akan nuansa alamnya yang cantik dan masih asri. Sesaat, Anda akan lupakan rasa capek yang mendekati.

Alamat: Pura Luhur Besikalung, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 15.000
Google Maps: Cek Lokasi

5. Ubud Monkey Forest

Photo Credit: Regina Elon Chua

Bermain dan berjumpa dengan monyet yang agresif, tentunya Anda akan terpikir dengan rekreasi satu ini. Ubud Monkey Forest memang populer sebagai tujuan yang seringkali didatangi oleh pelancong lokal atau asing. Di sini, wisatawan akan disuguhi dengan bermacam tipe monyet yang tempati komunitas aslinya. Ada beberapa hal yang dapat Anda kerjakan, dimulai dari memberikan makan monyet bahkan juga sampai berpose dan bermain bersama monyet.

Alamat: Jl. Monkey Forest, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali..
Harga Tiket Masuk: Rp 60.000
Google Maps: Cek Lokasi

6. Museum Bali

Photo Credit: Bali Museum

Belum senang menelusuri di Pulau Dewata, karena itu Anda dapat berkunjung sesaat di Museum Bali. Museum satu ini mempunyai ketidaksamaan dengan museum yang lain berada di Bali, pasalnya koleksi benda di sini bukan seni. Tetapi, Anda akan disuguhi dengan perlengkapan jaman pra riwayat. Tetapi, karena lokasinya yang paling etnik dan eksotis membuat banyak didatangi. Bahkan juga beberapa orang yang lakukan sesion photo prewedding ketika ada di sini.

Alamat: Jl. Mayor Wisnu, Dangin Puri, Kec. Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 5.000
Google Maps: Cek Lokasi

7. Pura Gunung Kawi

Photo Credit: Nirav Jethva

Bali dikenali sebagai pulau seribu pura, hingga Anda akan mendapati banyak rekreasi pura yang paling keramat dan orisinal ini. Pertama, Anda dapat berkunjung Pura Gunung Kawi. Kekhasan dari pura ini ialah candinya dibuat dari pahatan dinding tebing Sungai Pakerisan. Tidak cuman hanya itu, lokasinya akan membuat Anda tenang dan benar-benar asri.

Alamat: Desa Tampaksiring, Kec. Tampaksiring, Kab. Gianyar, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 15.000
Google Maps: Cek Lokasi

8. Pantai Yeh Leh

Photo Credit: Nusantaratour

Tidak ke Bali rasa-rasanya bila tidak bertandang ke pantai. Masalahnya di Pulau Dewata ini banyak bermacam tipe pantai yang dapat Anda kunjungi. Tetapi, berlainan dengan pantai umumnya, Pantai Leh Yeh benar-benar sama dengan batu-batuan bukan pasir. Biasanya, pantai ini kerap dipakai untuk memancing. Namun, panorama yang hendak Anda temui tidak kalah menarik dengan pantai yang umum Anda dapatkan.

Alamat: Jl. Raya Denpasar Gilimanuk, Selabih, Kec. Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Bali.
Harga Tiket Masuk: Gratis
Google Maps: Cek Lokasi

9. Pantai Melasti

Photo Credit: detikcom

Ada di Dusun Ungasan, pantai ini mempunyai pemandangan yang hendak membuat Anda kagum. Di atas tebing, karena itu Anda akan menyaksikan lanscape yang demikian mengagumkan cantiknya. Rekreasi satu ini kelihatan rapi dan benar-benar eksotis. Bahkan juga dari jurangnya, Anda dapat ambil spot photo menarik yang hendak menganakemaskan mata Anda. Birunya air laut yang berada di Pantai Melasti akan membuat Anda tidak beralih.

Alamat: Ungasan, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 8.000
Google Maps: Cek Lokasi

10. Pantai Pandawa

Photo Credit: Rona Gilang

Daftar pantai seterusnya yang perlu Anda datangi saat ada di Bali ialah Pantai Pandawa. Rekreasi yang ada di Bali Selatan ini tawarkan keelokan yang tidak ada selesainya. Dahulunya, tempat ini dikenali banyak wisatawan yang habiskan waktunya untuk berjemur. Tetapi, seiring waktu berjalan nama Pantai Pandawa semakin marak kedengar. Hingga, banyak pelancong lokal yang habiskan waktunya untuk menanti sunset di sini.

Alamat: Kutuh, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 8.000
Google Maps: Cek Lokasi

11. Pantai Nusa Dua

Photo Credit: Preta

Dikenali sebagai teritori elite, karena itu Anda dapat habiskan waktu berlibur dengan bertandang ke pantai ini. Jumlahnya nyiur melambai-lambai yang ada di sini akan mempunyai panorama cantik tertentu. Disokong dengan ombak yang tenang membuat Anda dapat bermain semakin nyaman bersama dengan sang kecil saat berkunjung lokasi satu ini. Tentu saja Pantai Nusa Dua harus jadi daftar rekreasi yang wajib buat Anda datangi.

Alamat: Jl. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.
Harga Tiket Masuk: Gratis
Google Maps: Cek Lokasi

12. Pantai Pasir Putih

Photo Credit: Markus S

Bentangan pasir putih yang luas, batu-batuan karang yang terhempas ombak jadi panorama yang Anda peroleh saat berkunjung tempat rekreasi satu ini. Disamping itu, pantai ini mempunyai kekhasan tertentu yaitu cuman sanggup dijangkau memakai eskalator saja. Hingga, pantai terbatas ini mempunyai harga ticket masuk yang cukup kuras kantong. Tetapi, pemandangan disuguhi akan sesuai dengan harga yang Anda peroleh.

Alamat: Sengkidu, Kec. Manggis, Kab. Karangasem, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 5.000
Google Maps: Cek Lokasi

13. Pantai Seminyak

Photo Credit: Natan Transport

Mempunyai karakter yang sama dengan Pantai Kuta, membuat rekreasi satu ini lumayan disukai oleh beberapa pelancong. Habiskan waktu saat fajar akan terbenam jadi aktivitas yang dapat Anda kerjakan di sini. Ditambah lagi, banyak sarana pendukung yang dapat Anda cicipi saat ada di sini. Dimulai dari hotel sampai pusat belanja, Seminyak Square.

Alamat: Desa Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 5.000
Google Maps: Cek Lokasi

14. Pantai Kuta

Photo Credit: Yossie Harnow

Pantai Kuta benar-benar sangat rekat dengan kehadiran Bali. Banyak yang ngomong kurang cocok jika Anda tidak berkunjung rekreasi ini saat ada di Pulau Dewata. Di sini Anda dapat menyaksikan cantiknya laut bersatu dengan lautan manusia. Ini tidaklah heran, karena Anda akan menyaksikan banyak wisatawan lokal dan asing yang padati teritori rekreasi satu ini.

Alamat: Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 10.000
Google Maps: Cek Lokasi

15. Tanah Lot

Photo Credit: Tanah Lot

Lepas dari legenda itu, situasi pura yang bersatu dengan lautan terlepas akan membuat Anda terbius sebentar. Saat Anda ada di sini, karena itu Anda dapat menanti sampai matahari tenggelam. Masalahnya warna oranye yang datang ke arah petang akan mempunyai nuansa yang bagus sekali. Sudah pasti Anda tidak dapat melewati rekreasi satu ini demikian saja.

Pura yang ada di atas batu karang dan menjuru ke laut jadi panorama yang dapat Anda peroleh saat ada di tujuan sau ini. Disamping itu, Anda bisa juga menyaksikan ular sakral yang berada di dalam gua. Warga sekitaran menjelaskan jika ular itu sebagai jelmaan dari selendang Dang Hyang Nirartha yang disebut turunan dari Brahmana.

Alamat: Beraban, Kec. Kediri, Kab. Tabanan, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 20.000
Google Maps: Cek Lokasi

16. Garuda Wisnu Kencana

Photo Credit: Anita Patel

Taman rekreasi budaya ini mempunyai daya magnet yang hendak membuat pelancong terpikat. Salah satunya ialah patung Garuda Wisnu Kencana yang mempunyai tinggi sekitaran 121 mtr. dan jadi icon pariwisata di Bali, sekalian patung paling tinggi ke-3 di dunia. Karena itu, Anda juga dapat berkunjung rekreasi ini dan menyaksikan keelokan bukit kapur yang dapat Anda dapatkan pada tempat ini.

Alamat: Jl. Raya Uluwatu, Kec. Ungasan, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 125.000
Google Maps: Cek Lokasi

17. Goa Gajah

Photo Credit: Palkan Bandekar

Walau tidak setenar tujuan rekreasi di lain tempat, goa satu ini dapat menjadi alternative berekreasi yang perlu Anda datangi saat ada di Bali. Situs satu ini biasanya ramai didatangi oleh pelancong yang ingin menyaksikan kekhasan dari goa yang mempunyai relief kepala Leak ini. Goa Gajah sendiri sebagai tempat suci yang jadi pusat keagamaan sampai sekarang ini.

Alamat: Desa Bedulu, Kec. Blahbatuh, Kab. Gianyar, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 30.000
Google Maps: Cek Lokasi

18. Kebun Binatang Bali

Photo Credit: Putu Dedik

Menyaksikan beragam tipe satwa sebagai salah satunya aktivitas yang dapat Anda kerjakan diakhir minggu. Anda dapat ke sini bersama dengan pasangan atau keluarga untuk saksikan langsung beragam macam hewan sedang bekerja. Di kebun binatang ini mempunyai spesies hewan yang lumayan komplet. Tidak cuman hanya itu, Anda akan disuguhi dengan beberapa pertunjukan dari satwa yang lucu itu saat ada di tempat ini.

Alamat: Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Serongga, Kec. Gianyar, Kab. Gianyar, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 125.000
Google Maps: Cek Lokasi

19. Waterbom Bali

Photo Credit: FlowRider INC

Bermain di sarana air menjadi satu diantara alternative yang dapat Anda kerjakan saat sedang ada di Bali. Anda juga dapat berkunjung waterboom Bali sebagai waterpark terbaik di Asia. Sudah pasti, ada bermacam tipe sarana air yang dapat Anda coba. Dimulai dari kolam ombak, seluncuran air yang paling panjang dan lain-lain. Jumlahnya tanaman yang tumbuh disekitaran kolam renang, tentu saja bisa menjadi nilai lebih saat berekreasi pada tempat ini.

Alamat: Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kec. Kuta, Kab. Badung.
Harga Tiket Masuk: –
Google Maps: Cek Lokasi

20. Elephant Safari Park

Photo Credit: Outdoor Swimming Pool Ctrip

Untuk Anda yang menyenangi hewan gajah, karena itu Elephant Safari Park menjadi rekreasi yang Anda tentukan. Dibuat di atas rimba yang mempunyai luas sekitaran 2 hektar, karena itu Anda akan dibawa bermain bersama dengan beberapa gajah. Nanti, Anda akan dibawa berkeliling-keliling dengan menunggang gajah, berpose bersama dengan gajah, sampai memberikan makan dan melihat atraksi gajah. Sudah pasti akan mendatangkan pengalaman baru dan hebat.

Alamat: Jl. Elephant Safari Park, Taro, Kec. Tegallalang, Kab. Gianyar, Bali.
Harga Tiket Masuk: –
Google Maps: Cek Lokasi

21. Taman Kupu-Kupu

Photo Credit: Yustini Rachmiati

Bali simpan sejuta rekreasi yang unik dan mendidik. Salah satunya ialah Taman Kupu Kupu sebagai rekreasi pembelajaran dan tempat untuk riset kupu kupu paling besar yang berada di Asia Tenggara. Di sini, Anda akan mendapati beberapa ribu spesies kupu kupu yang bermacam. Dengan demikian, berlibur bersama sang kecil akan jadi lebih membahagiakan saat berkunjung tujuan satu ini.

Alamat: Jl. Batukaru, Sedandan, Kec. Penebel, Kab. Tabanan, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 40.000
Google Maps: Cek Lokasi

22. Bali Bird Park

Photo Credit: aldy syahreza

Tidak cuman kupu kupu dan gajah saja, Bali Bird Park jadi tujuan yang wajib buat Anda datangi. Di sini, Anda dapat menyaksikan beragam jenis tipe burung di tanah selebar dua hektar. Tidaklah heran, rekreasi itu jadi taman burung paling besar yang berada di Indonesia. Ada di rekreasi ini, karena itu Anda pun bisa untuk melihat melihat film di teater 4D yang paling mengagumkan.

Alamat: Jl. Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 145.000
Google Maps: Cek Lokasi

23. Pura Tirta Empul

Photo Credit: Katarina Zunic

Bertandang ke pura satu ini, karena itu Anda akan disuguhi dengan arca ciri khas Bali dan pancuran air yang mengucur saat memasukinya. Kolam yang mempunyai wujud persegi itu memang jadi daya magnet tertentu untuk pelancong. Bahkan juga pengunjung juga dapat masuk ke kolam untuk bersuci, namun tetap memakai kain yang diikat pinggang atau disebutkan dengan Kamen.

Alamat: Jl. Tirta, Manukaya, Kec. Tampaksiring, Kab. Gianyar, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 25.000
Google Maps: Cek Lokasi

24. Pantai Virgin

Photo Credit: Santy Graham

Bicara mengenai pantai saat ada di Bali sudah pasti tidak akan ada selesainya. Diberi nama Pantai Virgin, ini karena kehadiran yang belum berbeda sejak dahulu sampai sekarang ini. Sebagai pembanding ialah lokasinya yang banyak mulai dijumpai oleh pelancong. Hingga pantai yang mempunyai air jernih bersatu dengan pasir putih itu sudah banyak mulai didatangi oleh pelancong.

Alamat: Jl. Raya Bukit Asah, Adat Bugbug, Kec. Karangasem, Kab. Karangasem, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 10.000
Google Maps: Cek Lokasi

25. Pantai Green Bowl

Photo Credit: Roman Gutikov

Dikenali dengan Pantai Bali Cliff, pantai ini mempunyai landscape yang tidak biasa. Masalahnya Anda akan mendapati bukit yang bersatu dengan birunya air laut. Ada di sisi bawah bukit, karena itu Anda akan disongsong dengan ombak yang menggulung bagus ketika ada di sini. Tetapi, karena menuruni bukit, karena itu yakinkan untuk mempunyai tenaga extra saat ingin berkunjung tempat rekreasi ini.

Alamat: Ungasan, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.
Harga Tiket Masuk: Rp 5.000
Google Maps: Cek Lokasi

Jejeran tempat rekreasi di Bali simpan sejuta daya tarik yang tidak Anda lupakan. Karena itu, untuk Anda yang ingin berlibur di pulau satu ini dalam saat yang lumayan lama, karena itu Anda sudah pasti tidak kekurangan tempat untuk liburan. Ditambahkan lagi, situasi alamnya yang masih asri membuat Anda akan kerasan dan memilih untuk tidak kembali lagi ke desa halaman.