Taman Limo Jatiwangi, Wisata Alam Sembari Kulineran di Bekasi

Taman Limo Jatiwangi, Wisata Alam Sembari Kulineran di Bekasi
Alamat: Jatiwangi, Kec. Cikarang Barat, Kab. Bekasi, Jawa Barat.
Biaya Tiket Wisata: Mulai Rp 7.000
Google Maps: Cek Lokasi

Beberapa warga Cikarang dan sekelilingnya sepakat, bila kedatangan Taman Limo Jatiwangi ini bawa udara segar untuk mereka. Disebutkan begitu, ingat jika Bekasi jadi teritori industri yang pasti dipenuhi oleh kendaraan dan manusianya sendiri. Saat pemikiran memerlukan selingan, tempat ini disebutkan sebagai lokasi yang pas sebagai pelarian. Supaya lebih mengenalinya, silakan baca pembahasan ini.

Pesona & Kegiatan yang Dapat Dilakukan di Taman Limo

Pesona Taman Limo Jatiwangi Bekasi
Photo Credit: @javatravelnet

Nampaknya taman satu ini benar-benar pas didatangi oleh keluarga, ingat dari ada taman bermain khusus untuk anak anak. Dapat disebutkan jika kehadiran tempat ini penting, di mana mereka dapat latih kekuatan dalam dianya sekalian bermain dengan rekan sepantarannya. Bahkan juga secara eksklusif, tempat untuk bermain ini dibuat supaya beberapa orangtua yang temani putra putrinya bermain bisa santai disekitaran lokasi itu.

Dari tempat mereka istirahat, beberapa orangtua dapat mengetahui sejauh mana sang kecil berkembang sampai sekarang ini. Dimulai dari sisi komunikasi dengan antara sesamanya, perubahan motorik, emosi, dan ada banyak kembali. Bahkan juga dengan sadar atau mungkin tidak, putra putri anda dapat meningkatkan kreativitasnya, khayalan, bahkan juga kekuatan sosial saat ada di lingkungan baru. Oleh karena itu, tidak ada argumen tidak untuk bawa mereka ke taman satu ini.

Senang bermain di tempat anak anak, waktunya bergerak ke lokasi yang lain yang tidak kalah hebat untuk dieksplore. Ini kali ada danau bikinan, sebagai spot terbaik untuk mereka yang mempunyai hoby memancing. Saat lagi menanti umpan dikonsumsi oleh ikan, pengunjung dapat nikmati panorama sekitaran yang kelihatan demikian menarik walau dibikin oleh tangan manusia. Sudah pasti panorama itu membuat anda lupa waktu, karena terlampau nikmati situasi.

Siapa kira bila sebelumnya, danau ini tercipta karena dulu ingin dijadikan penambangan bahan baku genteng atau bata. Dari tersisa galian itu, selanjutnya faksi pengurus mengubah penampilannya jadi danau bikinan yang kelihatan lebih elok yang menarik. Usaha percantik penampilan tempat itu, rupanya berbuah hasil yang hebat cantik dan banyak disayangi oleh beberapa pengunjungnya.

Supaya tidak berasa jemu, bahkan juga faksi pengurus menyiapkan beragam sarana bagus yang dapat dicoba di sini. Nampaknya sarana ini juga pas untuk mereka yang bawa putra putrinya, di mana mereka bisa meningkatkan kemamuan dianya lewat sarana ini. Dimulai dari bermain ayunan, becak becakan, kereta keretaan, mewarna dan menggambar, mobil mobilan, sampai kolam renang mini ada di sini.

Aktivitas Taman Limo Jatiwangi Bekasi
Photo Credit: Adhara Residence

Apa taman ini ditujukan untuk anak anak saja ? Beberapa orang dewasa tidak perlu cemberut saat bertandang kesini, karena ada banyak sarana yang dapat dicoba dan tidak kalah menyenangkan seperti sarana untuk anak anak. Di mana sarana itu terbagi dalam bebek bebekan untuk mengelilingi cantiknya danau bikinan dan flying fox yang memompa adrenalin ada di sini. Ditanggung hari liburan jadi lebih membahagiakan serta lebih melawan.

Berminat untuk coba sarana menyenangkan itu ? Pengunjung dewasa dapat nikmati sarana itu, tetapi akan dikenai ticket masuk sarana yang sekitar dimulai dari 10 sampai 30 beberapa ribu per sarana. Oleh karena itu, persiapkan uang lebih supaya semua sarana menarik dapat dicoba satu demi satu. Bakal ada kepuasan tertentu saat bisa nikmati semua sarana yang disiapkan.

Dan untuk pengunjung yang ingin berpose riang, kelihatannya jembatan warna warni ini menjadi opsi. Minimal ada banyak jembatan yang menghias tempat ini, yang umum diperguanakan oleh pengunjung untuk memperoleh hasil bidikan terbaik. Panorama sekelilingnya juga terlihat cantik, hingga benar-benar pas sebagai background photo menarik anda.

Ada juga jagat hiburan yang umum dipakai sebagai pentas panggung seni. Di mana pengunjung dapat sewa tempat itu, saat ingin mengadakan satu acara tertentu. Misalnya saja acara pernikahan, ualng tahun, dan beragam perayaan yang lain. Ditanggung acara akan berjalan mulus, bahkan juga tamu undangan akan berasa suka dengan servis dan panorama sekelilingnya yang kelihatan cantik.

Lokasi Menuju ke Wisata Taman Limo Jatiwangi

Lokasi Taman Limo Jatiwangi Bekasi
Photo Credit: Muhammad Hafidz

Tertarik berkunjung taman cantik satu ini ? Silakan ke arah alamatnya yang ada di Jalan Cikedokan Jatinwangi no. 9, Jatiwangi Cikarang, Bar, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Untuk anda yang pergi dari pusat perkotaan Bekasi, minimal tempuh perjalanan sekitaran 24 km yang diprediksi memerlukan waktu sekitaran 1,5 jam saja. Supaya lebih mempermudah, silakan dalami jalur perjalanannya lebih dulu saat sebelum pergi ke arah lokasi.

Jika anda pergi dari kota Cikarang, silakan melalui Jalan Raya Fatahila dan lempeng sampai mendapati pertigaan yang ada di Jalan Imam Bonjol. Saat mendapati pertigaan itu, silakan belok arah ke kiri dan turuti saja jalan itu sampai hingga di lokasi. Masih kesusahan mendapati lokasi rekreasi yang diartikan ? Silakan manfaatkan peta yang berada di handphone anda, atau bertanya langsung ke masyarakat sekitaran.

Biaya Ticket Masuk Wisata Taman Limo

Kegiatan Taman Limo Jatiwangi Bekasi
Photo Credit: @urbancikarang

Poin utama yang jangan dilewati saat liburan, yakni ketahui jam operasional dan harga ticket masuknya. Dengan ketahui info dasar itu, menjadi bahan pemikiran saat sebelum mendatanginya. Nampaknya tujuan rekreasi ini benar-benar pas didatangi, karena mempunyai harga yang berteman dan dibuka sampai malam hari. Hingga pelancong bisa nikmati panorama alamnya lebih senang.

Taman rekreasi satu ini mulai bekerja semenjak jam 10 pagi sampai jam 10 malam, di mana pengunjung bisa nikmati beragam nuansa yang lain bila berkunjung dalam saat yang tertentu. Dan untuk ticket masuknya, pengunjung tidak dikenai ongkos sedikitpun atau gratis. Tetapi anda perlu membayar ticket parkir kendaraan, jika pergi memakai kendaraan individu yang cuma sekitar 3 ribu sampai 7 beberapa ribu saja.

Fasilitas & Sarana Pendukung di Taman Limo Jatiwangi

Fasilitas Taman Limo Jatiwangi Bekasi
Photo Credit: @urbancikarang

Seolah pahami akan keperluan beberapa pengunjungnya, faksi pengurus memberi beragam sarana mencukupi untuk penuhi semua keperluan saat berekreasi. Dimulai dari toilet yang dijaga kebersihannya, tempat parkir yang lega, beragam spot menarik, sampai saung lesehan ada di sini. Ada juga masjid syar’i, di mana pria dan wanita dapat lakukan beribadah di lokasi yang terpisah.

Faksi pengurus pahami jika tidak seluruhnya pengunjung datang dari kota Bekasi, hingga mereka juga sediakan pemondokan disekitaran tempat rekreasi. Diharap karena ada penginnapan ini, pengunjung bisa istirahat sesaat secara nyaman dan meneruskan perjalanan di esok harinya. Sudah pasti kehadiran sarana ini demikian menolong pengunjung, dan dapat diputuskan sesuai bujet yang dipunyai.

Selainnya ada sarana itu, pengunjung makin dimanja dengan lokasi berdirinya taman cantik ini yang rupanya lumayan strategis. Di mana pelancong bisa berkunjung tempat rekreasi yang lain, yang dijumpai mempunyai jarak tidak jauh dari lokasi taman ini berdiri. Sudah pasti ini bagus sekali, di mana mereka bisa beralih dari 1 tempat ke lain tempat tanpa kecapekan di jalan karena lokasinya yang jauh.

Walau dikenali sebagai salah satunya kota industri, tidak berarti Bekasi tidak mempunyai rekreasi alam yang dapat didatangi. Kehadiran taman satu ini dirasakan cukup bernilai, khususnya saat pemikiran sedang memerlukan istrirahat sesaat dari hingar-bingar ciri khas kota padat. Dapat dijadikan alternative terbaik untuk liburan, di mana pengunjungnya akan dimanja dengan beragam sarana dan spot photo menarik yang modern.

1 thought on “Taman Limo Jatiwangi, Wisata Alam Sembari Kulineran di Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.