Rumah Pohon Jatiasih, Menikmati Outbond & Wisata Alam di Bekasi

Rumah Pohon Jatiasih, Menikmati Outbond & Wisata Alam di Bekasi
Alamat: Jl. Raya Parpostel, Jatiasih, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.
Biaya Tiket Wisata: Mulai Rp 50.000
Google Maps: Cek Lokasi

Mengulas Bekasi rasanya kamu akan dekat dengan kehadiran bermacam jokes mengenai kota ini. Pasalnya kota ini terhitung kota di Indonesia yang sama dengan kemacetan. Tetapi siapakah yang kira, kota yang ucapnya tidak mempunyai sarana rekreasi ini, rupanya punyai tempat rekreasi yang mempunyai keelokan dan kekhasan. Seperti rumah Pohon Jatiasih yang tawarkan outbond dan rekreasi alam. Lebih detilnya, baca pembahasan di bawah ini.

Rumah Pohon Modern di Kota Bekasi

Mengenal Rumah Pohon Jatiasih
Foto Kredit: @javatravelnet

Rumah Pohon yang ada di Bekasi ini pernah di tutup di tahun 2016 lalu. Ini disebabkan ada rumah yang roboh dan perlu untuk dilaksanakan perbaikan. Hingga dilaksanakan penutupan sementara untuk membikin proses perbaikan jalan secara lancar. Sampai pada akhirnya tujuan rekreasi ini kembali dibuka dan kembali mengundang perhatian banyak pelancong baik yang dari Indonesia sampai pelancong lokal berbondong bondong ke arah tempat ini.

Rumah pohon ini mempunyai ide alam yang ramah lingkungan dan memprioritaskan rekreasi pembelajaran. Hingga tempat ini benar-benar pas buat kamu liburan bersama dengan keluarga. Selainnya mempunyai udara yang sejuk, tempat ini bisa juga disebutkan sebagai lokasi yang instagramble denganspot photo yang cukup banyak. Hingga buat kamu yang hobi berfoto, dapat ambil banyak photo yang selanjutnya dapat kamu upload ke sosial media.

Rumah rumah pohon yang ada dibuat dari kayu dengan design yang alami. Hingga kamu akan rasakan kesan mempunyai rumah di tengah-tengah rimba. Tidak cuma banyak memiliki pohon-pohonan yang membuat nuansanya asri, kamu bisa juga menemui danau yang dipakai untuk memancing. Dengan berkunjung tempat ini dapat ditegaskan bila semua capek kamu akan lenyap. Hingga dapat jalani aktivititas jadi lebih fresh.

Pesona yang Ada Rumah Pohon Jatiasih

Pesona Rumah Pohon Jatiasih
Foto Kredit: Kibrispdr.org

Berkunjung tempat satu ini,kamu tidak cuma jalan jalan dan nikmati udara yang sejuk. Karena kamu bisa juga lakukan banyak kegiatan yang memikat di sini. Kamu dapat mencoba untuk bermain outbond untuk latih keterampilan kamu. Memang lokasi satu ini kerap jadi tempat untuk melangsungkan acara dimulai dari famili gathering sampai outing perusahaan atau acara acara dari sekolah.

Hingga tidaklah aneh bila kamu akan menjumpai tempat outbond dengan beragam-ragam hambat rintang. Tidak cuma outbond, permainan untuk ice breaking diberi. Hingga anak anak yang ikuti aktivitas outbond pada tempat ini akan dilatih fokus atau kerja sama dengan teamnya. Permainan permainan yang ada pula kadang menyatukan games dan psikologi yang pasti benar-benar hebat dan membahagiakan.

Di tempat rumah pohon ini, kamu bisa juga menemuka tempat labirin yang dibikin dari rumput-rumputan dan pohon-pohonan. Mencoba sarana ini tentu saja akan memberi serunya teersendiri. Labirin yang berada di rumah pohon ini tawarkan situasin yang memikat yaitu kombinasi dari keelokan alam dan udara yang sejuk. Selainnya labirin, kamu bisa juga mencoba saranan jembatan menggantung untuk latih kesetimbangan dan kecakapan.

Pengunjung akan dibawa untuk seberangi jembatan yang dibikin dari tali ini. Buat kamu yang menyenangi rintangan, sarana satu ini benar-benar pas untuk menganakemaskan andrenalin kamu. Satu kembali yang tidak dapat kamu terlewat saat berkunjung lokasi yang sediakan outbond. Yups, flying fox jadi sarana yang jangan kamu terlewat. Kamu akan dibawa melaju dari ketinggian dengan menggunkan sling baja yang pasti benar-benar hebat.

Apa lagi saat kamu melaju dari ketinggian, indera pandangan kamu akan dimanja dengan panorama yang memikat. Tentunya dapat hilangkan semua capek kamu sejauh ini. Tetapi sarana ini tidak disarankan buat kamu yang phobia ketinggian. Anak anak bisa juga lakukan aktivitas seperti tangkap ikan. Aktivitas ini memakai jasa sewa perlengkapan pancing untuk dapat tangkap ikan.

Berlibur kamu akan semakin bertambah hebat dengan mencoba beberapa kegiatan yang melawan yang lain. Misalnya memanjat tebing yang umumnya dipakai buat kamu yang mempunyai phobia ketinggian. Karenanya aktivitas ini perlahan-lahan phobia kamu akan dilatih supaya bisa lenyap. Diperlengkapi dengan alat pengaman yang ideal sekalian pelatih yang eksper tentu saja aktivitas ini benar-benar aman untuk dilaksanakan.

Di Rumah Pohon Jatiasih kamu bisa juga mendapati sarana painball buat kamu yang ingin bertanding sekalian berpetualangan. Tidak boleh terlewat sarana ATV untuk telusuri teritori rumah pohon dengan makin menarik. ATV ini diperbedakan sesuai ukuran, yaitu untuk orang dewasa dan ukuran mini untuk anak anak. Bermain dengan keluarga dapat dilaksanakan untuk menambahkan serunya berekreasi pada tempat ini.

Ada playground yang dapat dipakai tempat untuk bermain untuk anak anak. Playground ini diperlengkapi dengan bermacam permainan yang aman untuk anka anak. Khususnya untuk balita yang tiba ke arah tempat ini. Ingat tempat ini benar-benar pas untuk berlibur dengan keluarga. Hingga sarana yang disiapkan benar-benar ramah untuk anak anak atau orangtua yang tiba ke rumah pohon ini.

Biaya Tiket Masuk dan Jam Operasional Rumah Pohon Jatiasih

Lokasi Rumah Pohon Jatiasih
Foto Kredit: Kibrispdr.org

Ada beberapa paket wisata cantik yang dibanderol pada harga yang lain hingga kamu dapat memperoleh pengalaman berlibur komplet dan mengagumkan.Salah satunya paket rekreasi yang banyak diputuskan ialah paket Rp. 70 ribu. Paket ini dapat diambil dengan kemampuan optimal empat orang dalam 1 keluarga. Harga itu telah terhitung untuk semuanya ongkos permainan dan memperoleh makan siang untuk peserta.

Selainnya paket itu, ada juga paket Rp. 50 ribu untuk tiap orang yang diperlengkapi dengan mini outbond dan bisa juga berkeliling-keliling tempat Rumah Pohon sama waktu 15 menit. Ada pula paket Rp. 25 ribu yang dapat dipakai untuk bermaian panjat tebing dan flying fox. Sementara sarana sarana lainnya dipasarkan denan harga terpisah. Seperti sarana ATV, atau memancing yang hendak dikenai dengan ongkos yang lain.

Kamu dapat tiba tiap hari pada jam 09.00 sampai 17.00 WIB. Untuk dapat nikmati semua sarana dan senang, seharusnya kamu tiba saat pagi hari. Ingat tempat ini banyak memiliki sarana yang perlu kamu coba. Situasinya termasuk membahagiakan hingga dapat ditegaskan bila kamu akan kerasan ada di sini. Khususnya saat kamu liburan dengan beberapa orang tersayang yang hendak membuat situasinya makin membahagiakan.

Untuk ke arah tempat satu ini termasuk gampang untuk dicapai. Kamu dapat ke arah lokasi berlibur membahagiakan ini dengan memakai kendaraan individu atau dengan memakai kendaraan umum yang berbentuk transportasi umum. Bila belum juga percaya kamu dapat memakai kontribusi maps atau menanyakan ke warga sekitaran.

Bekasi tidak cuma mempunyai kemacetan yang membuat kota ini berkesan ruwet. Tetapi mempunyai tempat rekreasi yang dapat ditegaskan dapat hilangkan semua capek yang ada. Apa lagi udaranya termasuk asri walau ada di kota besar. Ada beberapa sarana yang harus kamu coba. Hingga lokasi ini benar-benar pas sekedar untuk habiskan akhir minggu atau waktu liburan panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.