Puncak Mas Lampung, Spot Foto Keren Sembari Berburu Kuliner

Puncak Mas Lampung, Spot Foto Keren Sembari Berburu Kuliner
Alamat: Jl. PB. Marga, Sukadana Ham, Kec. Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung.
Biaya Tiket Wisata: Mulai Rp 20.000
Google Maps: Cek Lokasi

Pucuk Mas salah satunya tempat wisata alam di Lampung yang menyajikan keelokan bukit-bukit dengan beragam spot photo yang kece dan tempat kuliner. Arah favorite beberapa muda-mudi untuk santai dan usai minggu.

Pucuk Mas sebagai salah satunya tujuan Wisata  modern yang pantas untuk Anda datangi pada lawatan Anda ke Pesawaran, Lampung. Ini tentu saja disokong dengan beragam keelokan alam yang ditawari oleh tujuan Wisata  yang ini. Di teritori ini, Anda bisa menyaksikan panorama bukit-bukit yang sangat luas ditemani dengan bentangan hutannya yang rimbun hijau.

Walaupun begitu, Anda dapat nikmati beragam gardu pandang dan spot photo yang disiapkan khusus untuk tempat berpose di lokasi ini. Anda bisa nikmati teritori berpose ini bersama dengan keluarga besar atau rekan-rekan Anda yang tiba ke lokasi ini. Spot photo yang disiapkan lumayan menarik dengan bermacam-macam yang unik dan tentunya masih tetap ikuti perubahan tren.

Anda dapat nikmati beragam sarana bermain dan beli sovenir pada booth yang disiapkan oleh Wisata  Pucuk Mas Lampung ini. Maka dari itu, berikut sebagai informasi-informasi simpel yang bisa Anda baca untuk rekomendasi teritori Wisata  yang hendak Anda datangi sepanjang ada di Lampung.

Pesona yang Disuguhi Pucuk Mas Lampung

Pesona Puncak Mas Lampung
Photo Credit: Lely HR

Di atas pucuk bukit Anda bisa menyaksikan panorama ke arah bukit-bukit yang hijau atau lembah dengan kota besar di tengahnyanya. Anda bisa nikmati panorama ini di siang hari, atau nikmati cantiknya kota saat malam hari. Panorama ini benar-benar cantik dan tentu saja akan memberi kesan-kesan yang cantik dari Wisata  Pucuk Mas ini.

Anda bisa menyaksikan panorama kota saat malam hari dengan berkilau lampu-lampunya yang berpijar dengan cantik dan sendu. Panorama itu sudah pasti spesial dan bisa menjadi hal yang lebih spesial kembali bila Anda membagikan cantiknya panorama ini bersama pasangan Anda. Situasi tentu saja semakin lebih romantis dan susah untuk dilalaikan.

Gardu pandang sebagai salah satunya pertunjukan yang berada di Wisata  bukit ini. Tujuan Wisata  yang ada di pucuk bukit ini mempunyai beberapa gardu pandang yang sudah di dekor dengan menarik dan tentu saja cantik. Di atas gardu pandang ini Anda bisa nikmati sejuknya udara pegunungan yang mengucur perlahan-lahan dan bawa kesegaran dari pohon-pohonan hijau disekelilingnya.

Anda dapat menyaksikan panorama dari teritori sekitaran dengan view yang bertambah luas serta lebih terang di atas gardu pandang ini. Dengan gardu pandang yang baik, tentu saja Anda bisa berfoto dengan rekan atau keluarga dengan latar belakang yang cantik dan menarik di atas gardu pandang yang ada di Pucuk Mas Lampung ini.

Pesona Lain Puncak Mas Lampung
Photo Credit: Priyambudi R.S.

Masjid yang ini tentu saja dibuat dengan ide yang unik dan menarik. Bangunan Masjid ini berdiri antara dua pohon durian yang tinggi dan besar. Sisi dalam dari masjid ini terdiri jadi dua dengan pembagian sesuai jamaah wanita dan lelaki. Ini tentu saja jadi hal yang bagus dan unik.

Karena masjid ini ada di lokasi yang lumayan tinggi, karena itu Anda bisa menyaksikan cantiknya panorama dari jendela yang menghadap ke luar. Satu perihal yang lumayan menarik dari masjid ini adalah, Anda bisa menyaksikan laut yang berada lumayan jauh dari teritori ini.

Di teritori Wisata  Pucuk Mas, Anda bisa menemui beragam spot photo yang didesain menarik. Tentu saja desain-desain yang berada di teritori ini benar-benar instagrammable dan terbaru. Anda bisa menyaksikan beragam detil dekor yang memikat semenjak Anda masuk teritori Wisata  ini.

Beberapa detil itu bisa berbentuk taman kecil yang cantik dengan bunga-bunga yang warna jelas atau beberapa spot photo yang dipakai sebagai hiasan taman. Ada dekor yang berwujud jembatan, kincir angin, sampai gardu pandang mini yang berada di atas beberapa pohon yang ada di sekitaran jalan khusus di tempat Wisata  ini.

Biaya Ticket Masuk & Alamat, Jalur Lokasi Pucuk Mas

Tiket Puncak Mas Lampung
Photo Credit: Donny A. Dyamandica

Teritori Wisata  Pucuk Mas Lampung ini berada tidak demikian jauh dari pusat perkotaannya, yakni Bandar Lampung. Jalan ke arah teritori ini telah bagus dan tidak begitu berliku. Anda bisa capai lokasi ini dengan lumayan gampang. Akses ke arah tempat ini lumayan banyak. Anda bisa cari akses ke arah lokasi ini dari beragam teritori.

Jalur ke arah Lokasi Wisata  Pucuk Mas bisa Anda dapatkan dengan memakai Google Map. Anda bisa mengawali jalur perjalanan dari arah Citraland, Tugu Duren, atau lewat daerah Sukadanaham. Di Sukadanaham, Anda akan menyaksikan beberapa panduan jalan ke arah lokasi Wisata  secara mudah.

Ticket masuk ke arah teritori ini dibanderoll cukup dengan 20.000 rupiah saja per-orangnya. Anda bisa nikmati beragam teritori yang cantik dan menarik atau lakukan beragam kegiatan yang memikat di teritori ini. Ticket masuk ke teritori ini dibanderol sama bagus untuk anak-anak dan dewasa. Tentu saja Anda harus juga bayar retribusi untuk tempat parkir di teritori ini.

Jam membuka Wisata  Pucuk Mas Lampung ini cukup fleksibel. Anda bisa nikmati teritori ini dari pagi hari pada jam 08.00 sampai sore hari jam 17.00. Tentu saja Anda akan senang bermain saat bertandang ke arah tempat ini. Disamping itu khusus untuk hari Senin, Wisata  ala-ala mini dibuka sepanjang 24 jam. Anda bisa manfaatkan malam hari untuk nikmati panorama ketika gelap.

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Pucuk Mas

Akrivitas Puncak Mas Lampung
Photo Credit: Sri Bintoro

Karena lingkungannya yang demikian sejuk dan cantik, tentu saja teritori ini akan pas untuk jadi tempat jalan-jalan rileks bersama rekan-rekan Anda. Tempatnya sejuk dengan udara yang mengucur perlahan-lahan dan panorama pohon-pohonan rimbun yang kelihatan fresh. Di sejauh jalan, Anda dapat menyaksikan taman-taman kecil yang cantik dan menarik.

Kuliner sekalian menyaksikan panorama yang cantik sebagai mimpi tiap remaja yang beWisata  bersama pasangan atau rekan-rekan. Di teritori ini Anda bisa bersantap siang atau nikmati sore hari yang cantik di tempat kafe yang terbuka ini. Anda tak perlu takut dengan panas, atau hujan karena setiap meja sudah diperlengkapi dengan payung yang lebar.

Karena lokasinya yang cantik dan memang diutamakan untuk berfoto, karena itu tentu saja teritori Pucuk Mas Lampung ini benar-benar pas untuk Anda yang cari photo baik berbentuk photo selfie atau photo profesional dan sekadar cari photo panorama yang cantik. Anda bisa bawa camera sendiri atau beli photo pada photografer sah dari teritori ini.

Di teritori ini Anda bisa cari saat yang pas untuk memburu photo yang cantik. Baik itu pada pagi hari dengan matahari yang baru ada dan situasi yang dingin dan menawan. Atau pada siang hari dengan beberapa foto yang jelas dan terang berikut situasi yang cerah. Dan pada sore hari saat matahari akan tenggelam dan bawa rona oranye ke tiap pojok photo Anda.

Akrivitas Lain Puncak Mas Lampung
Photo Credit: Verdy Nizar

Yang bawa keluarga beWisata  ke teritori Pucuk Mas, Anda bisa berkunjung tempat permainan anak. Anda bisa menanti anak-anak Anda di bangku yang sudah disiapkan, atau menanti di cafetaria. Tentu saja lokasi ini dibuat dengan beberapa warna yang cerah, ceria dan menarik anak-anak untuk melakukan aktivitas didalamnya.

Sarana yang ini tentu saja lumayan menarik untuk pelancong. Anda bisa nikmati bermain sepeda dengan pengalaman yang lain. Tempatnya yang lumayan tinggi, dan jalur sepeda yang cuma berbentuk tali, tentu saja akan tingkatkan adrenalin Anda secara cepat. Tempat ini selainnya bisa dipakai untuk berfoto, dapat dipakai untuk menguji keberanian Anda.

Tentu saja tempat ini sedikit tidak dianjurkan untuk Anda yang takut dengan ketinggian atau tidak bisa memakai sepeda beroda 2 secara baik. Meskipun telah diberi sarana keamanan dan pengamanan yang kuat, tetapi seharusnya Anda tidak naiki tempat ini dengan keadaan yang ketakutan dengan ketinggian atau pada keadaan yang kurang sehat.

Fasilitas & Sarana Wisata  yang Ada di Pucuk Mas Lampung

Fasilitas Puncak Mas Lampung
Photo Credit: Maresa Ade Handayani

Sarana di teritori ini bisa termasuk telah komplet. Anda bisa mendapati sarana umum yang ada seperti toilet umum, masjid, sampai tempat sampah dan tempat duduk yang menyebar dalam teritori Wisata  Pucuk Mas Lampung ini. Anda akan menjumpai beberapa photografer yang hendak arahkan photo supaya lebih elok dan menarik.

Sesudah ketahui beragam info tentang teritori Wisata  Pucuk Mas Lampung yang modern ini, Anda bisa bersiap-sedia lebih cepat dengan penyiapan yang lebih komplet saat tiba ke teritori ini. Anda bisa bawa camera, makanan ringan, atau beberapa pakaian tukar untuk berfoto di teritori yang sarat dengan spot photo selfie ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.