Puncak Darajat Pass, Wisata Alam Eksotis Dilengkapi Waterpark di Garut

Puncak Darajat Pass, Wisata Alam Eksotis Dilengkapi Waterpark di Garut
Alamat: Jl. Puncak Darajat, Karyamekar, Kec. Pasirwangi, Kab. Garut, Jawa Barat.
Biaya Tiket Wisata: Mulai Rp 30.000
Google Maps: Cek Lokasi

Garut menjadi satu diantara kota di Jawa Barat yang mempunyai bermacam tujuan wisata yang memikat. Kota ini perlahan-lahan tetapi tentu memang sukses menggandeng banyak pelancong untuk melihat beragam wisata yang dijajakan.

Tidak cuma mempunyai wisata alam sampai wisata kekinian yang mengangkat topik pemondokan dan tempat wisata ada. Seperti Puncak Darajat Pass yang pasarkan banyak pertunjukan bagus yang pantas Anda datangi saat ke Garut.

 Mengenal Wisata Puncak di Kota Garut

Mengenal Pucuk Darajat Pass
Photo Credit: Fidian Tyaningsih

Drajat Pass sebagai salah satunya teritori wisata yang sudah ada dari tahun 2010an. Arah ada teritori ini tentu saja untuk memberi hal menarik sekalian menganakemaskan pelancong dengan sarana yang disiapkan. Panorama alamnya ditegaskan akan hilangkan capek beberapa pengunjung. Apa lagi Garut menjadi satu diantara kota yang paling gampang dijangkau dari kota kota besar seperti Bandung sampai Jakarta.

Teritori ini juga memikat buat didatangi ingat ada beberapa keperluan berlibur yang dapat didapat oleh pengunjung. Sekarang wilayah Puncak Darajat Pass jadi tujuan wisata yang paling hits dan tak pernah sepi lawatan. Anda dapat cuma nikmati keelokannya atau mencoba sarananya tak perlu bermalam. Sarananya termasuk oke membuat pelancong akan makin kerasan bila lama-lama pada tempat ini.

Dengan berkunjung tempat ini anda bisa memperoleh wisata waterboom, putbond, menyaksikan keelokan panorama sampai pemondokan. Tidaklah aneh bila banyak pengunjung yang dikuasai keluarga atau kelompok besar mendatanginya. Karena pada sebuah tempat dapat nikmati bermacam wisata tanpa perlu berpindah lokasi kembali. Apa lagi tempat wisata ini dapat dijangkau 24 jam non-stop hingga bisa makin mempermudah pelancong.

Fasilitas Waterpark di Puncak Darajat Pass

Fasilitas Pucuk Darajat Pass
Photo Credit: Ririn Purwanti

Sarana yang dipunyai oleh Darajat Pass termasuk komplet dan mencukupi. Untuk anda yang ingin bermain air karena itu dapat berkunjung waterbom dan kolam air panas yang jelas membuat badan rileks. Pada sarana ini pengunjung dapat rasakan merendam dan mandi di kolam yang berisi air hangat. Dipercayai dengan merendam di pemdian air panasnya dapat hilangkan semua penyakit, khususnya untuk penyakit kulit.

Menariknya, kolam ini diperlengkapi dengan sarana waterboom dan kolam khusus untuk anak anak. Sarana yang berada di waterboom ini wajib buat dicoba kelihatannya misalkan papan selucuran dengan tinggi yang bermacam. Ada seluncuran ini tentunya akan menambahkan serunya saat bermain air. Panorama sekelilingnya yang hujau dapat membuat anda nikmati berenang, atau cuma merendam yang pasti mempersejuk mata.

Anak anak bisa juga nikmati sarana seperti embur yang tumpah sampai seluncuran dengan keamanan yang ideal. Nanti kolam ini dipisah di antara anak anak dan orang dewasa karena mempunyai kedalaman yang lain. Tentunya sarana ini akan menganakemaskan pengunjung dengan sarana sarananya. Tidak jauh dari pemandian air panas anda bisa juga menyaksikan kawah Darajat. Namun harus minta ijin lebih dulu bila ingin lebih dekat.

Sarana Outbond di Puncak Darajat Pass

Wahana Mengenal Pucuk Darajat Pass
Photo Credit: Ririn Purwanti

Beberapa pengunjung bisa juga nikmati berlibur dengan lakukan aktivitas outdoor seperti outbond. Khususnya untuk acara acara seperti famili gathering atau outing kantor. Ingat outbond dapat dipakai sebagai fasilitas tumbuhkan kerja sama dan kekompakkan. Di Darajat Pass sendiri mempunyai udara yang termasuk nyaman untuk lakukan aktivitas seperti outbond. Sarananya termasuk komplet dan aman untuk semuanya kelompok.

Tempat outbond yang termasuk luas dapat dipakai untuk beragam aktivitas. Selainnya dengan keluarga atau kelompok sendiri, pengunjung bisa juga berhubungan keduanya. Bahkan juga dapat membuat sebuah team bersama. Hingga pengunjung dapat memperoleh pengalaman baru dan serunya yang kemungkinan tidak dapat didapat di lain tempat. Karena umumnya team akan dibuat cukup dengan kelompok sendiri tidak dari yang bukan kelompok.

Sarana untuk outbond yang dapat diketemukan cukup bermacam. Aktivitas hambat rintang dengan track yang termasuk susah jadi daya magnet tertentu. Tidak itu saja pengunjung bisa juga nikmati berpetualang dengan memakai ATV. Lajur yang dapat dilewati cukup melawan bahkan juga termasuk susah. Hingga dapat latih keterampilan dan ketrampilan dari beberapa pengunjung dalam memakai kendaraan ATV.

Selainnya dapat mencobaATV, pengunjung bisa juga nikmati kegiatan naik kuda. Nanti akan berkeliling-keliling dan dapat menyaksikan keelokan tempat wisata ini dengan naik kuda. Ada pula shaking bridge yang melawan sekalian penuh kemelut. Ingat jembatan ini dibikin dengan tali tambang, kayu dan sling yang kelihatan tidak demikian kuat. Tidak boleh lupakan Flying Fox yang hendak menambahkan serunya sepanjang lakukan outbond.

Walau ada beberapa tempat yang melawan adrenalin, tetapi anda tak perlu cemas. Safety yang dipakai benar-benar terjaga yang bahkan juga dapat untuk anak anak. Belum juga tenaga pengiring sampai pelatihnya yang termasuk eksper. Membuat semua aktivitas outbond ini jadi yang tidak terlewatkan dan membuat siapa saja tenang melakukan. Rasanya memanglah tidak komplet bila tidak melawan diri kita untuk kerjakan hal yang melawan.

Pemondokan dan Tempat Kulineran

Pesona Pucuk Darajat Pass
Photo Credit: Ririn Purwanti

Telah disebutkan awalnya bila tempat ini akan penuhi seluruh keperluan keluarga dalam liburan. Bila anda ingin semakin lama nikmati wisata ini, tidak ada kelirunya buat anda bermalam di pemondokan yang disiapkan. Ada bermacam type pemondokan yang nanti dapat anda tentukan. Type type kamar ini tentu saja harus disamakan dengan keperluan anda berkaitan jumlah yang bermalam sampai sarana dalam pemondokan yang diharapkan.

Untuk harga pemondokannya, dibanderol dimulai dari Rp. 400 beberapa ribu sampai di atas Rp. 2 juta-an. Anda dapat menyaksikan paket paket yang mereka pasarkan untuk memperjelasnya. Selainnya mempunyai sarana berbentuk pemondokan, anda bisa juga nikmati bermacam kudapan di kulineran yang mereka siapkan. Anda dapat pilih menu nusantara sampai menu luar negeri pada tempat ini. Ini tentu saja akan makin mempermudah anda dalam berlibur.

Biaya Ticket dan Lokasi Puncak Darajat Pass

Alamat Pucuk Darajat Pass
Photo Credit: Habibi Ramadhan

Anda tak perlu mengambil kantong yang dalam untuk masuk ke tempat wisata satu ini. Harga ticket masuknya dibanderol sekitaran Rp. 30 beberapa ribu saja. Tetapi untuk nikmati beberapa sarana tentu saja bakal ada ongkos tambahan. Hingga anda baiknya kalau anda berkunjung web resminya untuk memperoleh bermacam paket wisata yang dijajakan. Apa lagi untuk anda yang hendak liburan dengan kelompok yang termasuk besar.

Sementara untuk lokasinya ada di Jl. Darajat Km. 14 Daerah Bilik, Dusun Karyamekar, Kec. Pasirwangi, Garut, Jawa Barat. Bila dari pusat perkotaan Garut jaraknya sekitaran 25 km saja. Anda dapat menempuhnya dengan memakai kendaraan beroda 2 sampai kendaraan besar seperti bus. Ingat untuk sampai lokasi termasuk gampang dan vital. Disamping itu ada juga beberapa papan panduan yang dapat menolong anda untuk sampai di lokasi.

Saat ini tempat wisata yang sediakan banyak pertunjukan semakin banyak disukai. Argumen intinya sudah pasti lebih ringkas dan mengirit waktu. Tidak perlu cari tempat bermalam bila di lokasi ada. Apa lagi bila disokong dengan keelokan alam sekelilingnya yang memikat. Tetapi sebaiknya saat sebelum anda tiba ke Puncak Darajat Pass untuk lakukan booking dan info yang komplet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.