Pondok Zidane, Wisata Favorit Keluarga dengan Konsep Edukasi di Depok

Pondok Zidane, Wisata Favorit Keluarga dengan Konsep Edukasi di Depok
Alamat: Jl. Kekupu Blok, Bedahan, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat.
Biaya Tiket Wisata: Mulai Rp 150.000
Google Maps: Cek Lokasi

Belajar dapat dilaksanakan dimanapun, bukan hanya dilaksanakan di sekolah. Kadang-kadang ajak sang kecil untuk lakukan evaluasi di luar tentu saja tidak jadi masalah. Apa lagi sekarang ini telah banyak tempat rekreasi yang tawarkan rekreasi pembelajaran. Pondok Zidane sebagai salah satunya rekreasi yang siapkan outbond sekalian tempat belajar yang hebat dengan keluarga. Lebih detilnya yok baca pembahasan berkenaan pondok di Depok ini.

Pesona Pondok Zidane di Depok

Pesota Pondok Zidane
Photo Credit: Rahmat Saja

Kota Depok mempunyai beberapa tempat rekreasi yang lumayan banyak dan dari demikian tempat rekreasi, Pondok Zidane sebagai yang paling hits. Ini karena pondok ini tawarkan wisata yang termasuk komplet. Memadukan wisata alam, outbond, waterpark sampai pembelajaran. Bahkan juga Anda bisa juga bermalam dengan keluarga atau mengadakan sebuah acara untuk habiskan waktu berlibur yang membahagiakan.

Mempunyai panorama alam yang berkesan asri dan alami membuat tempat satu ini selalu banjir oleh pengunjung. Keluarga jadikan tempat ini sebagai tempat favorite yang dapat penuhi semua berlibur mereka. Walau ada di tengah kota, tetapi udara pada tempat ini masih termasuk sejuk. Benar-benar cocok untuk lakukan aktivitas outdoor seperti outbond dan lain-lain untuk menjadi pengalaman tidak terlewatkan.

Berdiri di atas tempat selebar 2 hektar dengan beberapa pohon-pohonan jadi daya magnetnya sendiri. Tempat rekreasi ini dilalui oleh anak sungai kali Angsa. Hingga membuat pengunjung dapat naiki perahu melewati sungai itu. Anak anak bisa juga mengenali beragam jenis tumbuhan seperti pohon mangga, jambu, rambutan dan yang lain. Bermula dari sebuah pemondokan sampai akhirnya pengurusnya menambah beragam hal untuk rekreasi.

Tempat rekreasi ini benar-benar pas untuk Anda yang suka beraktivitas outdoor. Karena ada beberapa sarana yang bisa juga dijajal oleh orang dewasa, bukan hanya anak anak saja. Lokasinya tidak begitu jauh dari Jakarta, hingga saat berlibur tidak terlampau panjang dapat menjadi alternative untuk berlibur. Ada beberapa hal yang dapat dilaksanakan tak perlu keluar kota tetapi bisa lenyapkat capek dari segal aktivitas.

Kegiatan Menarik yang Bisa Dilakukan di Pondok Zidane

Kegiatan Pondok Zidane
Photo Credit: Rahmat Saja

Yang terbanyak disukai di lokasi rekreasi ini ialah outbondnya. Sarana outbondnya memang termasuk komplet dimulai dari jembatan menggantung, jembatan titian, flying fox, jembatang tong, two lines bridge dan permaiann yang lain. Di mana outbond memang baik sekali dipakai untuk membuat watak, keyakinan diri, kerja sama dan tumbuhkan presepsi yang positif. Membuat beberapa yang melangsungkan outbond untuk sekolah atau perusahaan.

Selainnya lakukan outbond beberapa pengunjung bisa juga coba sarana menarik yang lain. Misalkan naik kuda, mandi bola, memancing sampai berkebun hidroponik. Semua keluarga bahkan juga dapat lakukan beragam hal yang sesuai ketertarikan dan kemauan masing-masing. Kolam renang sama ukuran 10 x 6 mtr. siap juga untuk dicoba. Ada papan selunjur, ember siram dan permainan lain di kolam renang tentu saja akan makin hebat.

Tidak boleh terlewat untuk ambil gambar di sejumlah spot yang ada. Selainnya untuk mendokumentasikan peristiwa, Anda dapat menguploadnya ke media sosial. Bila Anda cermat sepanjang melingkari tempat ini, Anda akan memperoleh spot photo yang kece. Bermacam permainan yang ada pula benar-benar dapat buat dimainkan bagus untuk anak anak sampai orang dewasa. Telusuri agrowisata dapat menjadi kegiatan yang memikat buat dilaksanakan pada tempat ini.

Biaya Tiket Wisata Pondok Zidane

Tiket Pondok Zidane
Photo Credit: Rahmat Saja

Untuk dapat masuk ke pondok Zidane, Anda dapat pilih beberapa paket yang dijajakan. Paket outbond untuk orang dewasa akan dibanderol sekitaran Rp. 130 beberapa ribu tiap orangnya. Harga itu telah terhitung paket makan sekali dan memperoleh photo masa lalu. Sementara untuk paket outbond anak anak akan dibanderol mulai Rp. 105 ribu sampai Rp. 115 beberapa ribu. Harga paket itu juga terhitung makan seperti dipaket orang dewasa.

Sementara bila ingin memperoleh paket anak sekalian orangtua plus peroleh bis untuk berkeliling-keliling kota, akan dibanderol dimulai dari Rp. 185 ribu sampai Rp.285 beberapa ribu. Ini tentu saja akan berlainan dengan paket untuk MOS, Pramuka, LDKS dan aktivitas lain sama waktu 2N1D pada harga mulai Rp. 120 ribu sampai Rp. 240 beberapa ribu. Paket makan bisa juga disiapkan di mana tiap boxnya dibanderol dimulai dari Rp. 22 beberapa ribu bergantung menunya.

Lokasi ke Pondok Zidane

Lokasi Pondok Zidane
Photo Credit: Rahmat Saja

Membuka tiap hari, Anda dapat tiba pada jam 08.00 dan akan tutup jam 18.00 WIB. Untuk ke arah lokasi ini dapat disebutkan lumayan gampang dan tidak sulit. Anda cuma perlumenuju ke wilayah Perumahan Sawangan Permai. Kemudian membelok saat sebelum Tugu Swangan. Dari Tugu itu Anda cuma perlu tempuh perjalanan sekitaran 5 km saja.

Bila Anda kesusahan untuk ke arah Anda dapat memakai Maps atau menanyakan ke masyarakat sekitaran. Ingat tempat ini telah banyak dikenali hingga tidak susah untuk mendapatinya. Bila Anda ingin beraktivitas outdoor Anda diwajibkan untuk memesan optimal dua hari saat sebelum. Pemesanan dapat dilaksanakan lewat web resminya dan Anda bisa juga memperoleh info lebih komplet di situsnya yang dapat dijangkau secara mudah.

Fasilitas & Sarana yang Disediakan Pondok Zidane

Fasilitas Pondok Zidane
Photo Credit: Rahmat Saja

Tempat wisata ini dapat disebutkan mempunyai sarana yang ideal untuk menganakemaskan beberapa pengunjungnya. Selainnya mempunyai kolam renang, fasilitas outbound dan yang lain, Pondok Zidane mempunyai sarana pendukung yang lain. Seperti lapangan futsal, lapangan bulu tangkis, sampai saung yang dapat dipakai untuk santai. Untuk sarana seperti tempat beribadah, toilet sampai tempat parkir ada nyaman di sini.

Melingkari dan beraktivitas outdoor tentu saja akan kuras energi anda. untuk isi energi Anda dapat ke arah kafetarianya. Kafetaria ini termasuk mempunyai menu yang cukup bermacam. Anda tidak cuma harus konsumsi makanan berat, tetapi bisa juga jajan sekalian istirahat. Situasinya yang nyaman ditanggung akan membuat selera makan Anda semakin bertambah. Apa lagi bila bersantap dengan beberapa orang seperti keluarga atau rekanan.

Untuk Anda yang ingin bermalam bisa juga karena ada pemondokan dengan sarana yang mencukupi. Ada banyak lokasi yang dapat menjadi tempat menginap seperti Pondok Siti Anisa yang dapat memuat sampai 40 orang. Pada harga sewa dimulai dari Rp. 1,6 juta-an per malamnya. Telah ada bermacam sarana dimulai dari Ac sampai dispenser untuk Anda dan kelompok. Bila ingin yang kemampuannya lebih kecil ada.

Kemampuan untuk villa memang ditujukan secara kelompok. Minimum 15 orang sampai 100 orang Anda dapat pesan sesuai keperluan. Tiap villa tentu saja dibanderol pada harga yang bermacam. Yang terendah ada di range angka Rp. 750 beberapa ribu sampai juta-an. Sarana tiap villa termasuk komplet dan mencukupi seperti ruang ber AC, dispenser,kamar mandi sampai ada galon untuk air minum juga disiapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.