Pantai Seminyak, Menikmati Wisata Bahari Paling Indah di Pulau Dewata Bali

Pantai Seminyak, Menikmati Wisata Bahari Paling Indah di Pulau Dewata Bali
Alamat: Desa Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali.
Biaya Tiket Wisata: Gratis
Google Maps: Cek Lokasi

Pantai Seminyak, Wisata bahari paling indah di Pulau Dewata Bali dengan situasi yang tenang. Pantai pasir putih untuk berlibur yang lebih terkesan.

Pulau Bali sebagai salah satunya gudangnya Wisata pantai di Indonesia. Populer dengan keelokan panoramanya, Bali menjadi satu diantara tempat wisata luar negeri yang terbanyak didatangi. Tidaklah aneh jika beberapa orang luar negeri banyak yang mengidentifikasikan Nusantara ini dengan panggilan Pulau Dewata.

Salah satunya Pantai yang populer selainnya Kuta, Sanur, dan lain-lain, yakni Pantai Seminyak. Banyak beberapa pelancong baik lokal atau luar negeri yang mereferensikan pesisir ini sebagai tempat wisata terpopuler. Keelokan pemandangan yang paling menganakemaskan mata menjadi satu diantara argumennya.

Pantai Seminyak banyak mempunyai sarana-fasilitas dari resor atau rumah sepanjang berlibur di situ, tempat makan, dan lain-lain. Hingga Anda akan rasakan kenyamanan dalam nikmati berlibur pada tempat ini.

Pesona yang Dimiliki Pantai Seminyak

Pesona Pantai Seminyak
Photo Credit: Saurabh Birari

Tentunya pesisir ini mempunyai keelokan alam yang demikian mengundang perhatian banyak wisatawan hingga mereka akan jadikan lokasi ini sebagai tempat Wisata yang harus didatangi saat ke Bali. Disamping itu, Seminyak mempunyai daya magnet sendiri yang penting Anda kenali saat sebelum bertandang kesini menjadi sebuah rekomendasi, misalnya:

Pasir putih yang sudah jadi icon dari pinggir laut yang berada di Pulau Dewata semua mempunyai keelokan yang paling memikat, khususnya di Pantai Seminyak. Namun yang membandingkan pasir pada tempat ini ialah susunannya yang paling lembut dan halus saat Anda mulai memijakkan kaki di sini.

Banyak pelancong yang tiba bertandang ke Pantai Seminyak karena tempatnya yang demikian nyaman dan benar-benar tenang. Ini karena pesisir ini berada bersisihan dengan Pantai Kuta yang paling populer serta dipandang seperti jantung Pulau Bali.

Antara beberapa pantai yang lain di Pulau Seribu Dewa yang terindah panoramanya saat matahari tenggelam ialah Seminyak. Saat Anda bertandang kesini, tentu saja refleksi sinar matahari itu benar-benar cocok dengan status laut yang demikian menghipnotis mata.

Selainnya dipakai untuk nikmati pemandangan alam, Pantai Seminyak banyak juga didatangi beberapa pelancong asing atau lokal untuk lakukan aktivitas berseluncur. Tempat ini dikenali dengan ombaknya yang besar sekali, tetapi cukuplah aman dipakai oleh beberapa fans olahraga air ini, ditambah lagi untuk beberapa pemula.

Sudah pasti jika Anda ingin lama-lama di sini dan ingin melahap makanan, tidak boleh cemas karena ada berbagai macam tempat makan yang siap Anda datangi. Beberapa makanan yang ada di teritori ini begitu enak khususnya dengan menu lokalnya.

Lokasi Menuju Ke Tempat Pantai Seminyak

Lokasi Pantai Seminyak
Photo Credit: Carlos Gumiel Puy

Agar bisa terhubung ke Pantai Seminyak, tentu saja ada beragam jenis langkah bergantung darimanakah Anda berasal. Jika Anda mengawalinya dari pusat Kota Denpasar, cukup susuri jalan sejauh 9,3 km ke arah Dusun Seminyak.

Tetapi jika Anda ada di Lapangan terbang Ngurah Rai, cukup kerjakan perjalanan memakai alat transportasi yang telah ada dan ke arah ke arah utara dari Pantai Double Six sama waktu menempuh lebih kurang 30 menit. Status pantainya ada di Kecamatan Kuta persisnya di Dusun Seminyak.

Biaya Ticket Masuk Wisata Pantai Seminyak Bali

Tiket Pantai Seminyak
Photo Credit: Al Capone

Untuk masuk ke arah tempat Wisata Pantai Seminyak, Anda tak perlu keluarkan sepeser uang apa saja. Cukup membawa tubuh Anda dan cicipi pemandangan dan beberapa kegiatan di situ untuk beri kesegaran pemikiran. Anda pun tidak terbatasi oleh waktu saat bertandang di sini hingga bisa bermain sampai senang pada tempat ini.

Selainnya tidak diambil ongkos untuk masuk lokasi Wisata ini, Anda bisa juga ke kesini kapan pun terlebih jika ingin menyaksikan keelokan alamnya pada malam hari. Karena Pesisir Seminyak akan terbuka untuk umum sepanjang 24 jam penuh.

Kegiatan Menarik Dilaksanakan di Pantai Seminyak

Aktivitas Pantai Seminyak
Photo Credit: Theo Balaskas 

Jika Anda telah ada di lokasi Pantai Seminyak ini, tidak boleh cemas jika tidak bisa lakukan apa saja di sini. Karena banyak yang perlu Anda kerjakan pada tempat ini. Tentunya Anda bisa nikmati aktivitas berikut sepuasnya tanpa batas waktu, terkecuali harus kembali lagi ke pemondokan. Berikut aktivitas yang kerap dilaksanakan wisatawan di pinggir laut Seminyak:

Berjemur adalah aktivitas yang terbanyak dilaksanakan oleh beberapa wisatawan pada tempat ini sesudah mereka berenang. Tetapi, umumnya aktivitas ini dilaksanakan oleh beberapa pelancong luar untuk mendapat kulit dengan warna yang eksotik. Oleh karenanya, di Pantai Seminyak sudah ada kursi-kursi yang siap dipakai oleh pengunjung untuk berjemur.

Tiba ke pantai jika tidak berenang tentu rasanya benar-benar kurang komplet. Khususnya berenang sekalian bermain ombak yang lumayan besar tetapi benar-benar berteman. Tentunya aktivitas ini akan membahagiakan jika didampingi oleh keluarga atau kawan-kawan Anda.

Karena pasirnya yang lembut, aktivitas berenang pada tempat ini bisa menjadi benar-benar berlainan dengan beberapa pantai pada tempat yang lain. Hingga Anda tak perlu memakai sandal atau alas kaki yang lain ketika bermain pada tempat ini.

Sama seperti yang telah dijumpai awalnya, Pantai Seminyak mempunyai ombak yang besar sekali tetapi benar-benar aman untuk dilaksanakan aktivitas ini. Maka dari itu, akan ada banyak beberapa orang khususnya beberapa bule yang bawa papan selancar mereka ke tempat wisata di Bali ini.

Jika Anda masih pemula dalam olahraga air ini, sudah pasti bisa melakukan di sini. Tentunya harus dengan pemantauan dari orang yang sudah Anda tunjuk supaya di saat terjadi beberapa hal yang tidak diharapkan, mereka sudah siap menolong.

Aktivitas Lain Pantai Seminyak
Photo Credit: Johanes Minawan Laksana

Tidak boleh berasumsi jika pantai cuma untuk tempat bermain atau berjemur di bawah panas matahari saja. Berlainan dengan Pantai Seminyak yang mempunyai tempat Eating Street yang mempunyai banyak bermacam tipe makanan yang siap dikonsumsi saat lapar.

Bukan hanya makanan lokal saja yang bisa Anda jumpai di sini, bahkan juga masakan luar atau masakan dari Negeri Gorden Bambu dapat diketemukan dengan gampang. Selainnya makanan pengisi perut, Anda dapat nikmati beberapa menu penutup yang paling manis sekalian menyaksikan kondisi pantai yang demikian memesona.

Sunset atau matahari tenggelam sebuah peristiwa yang paling dinanti saat bertandang ke pantai cantik ini khususnya pada sore hari. Situasi matahari tenggelam yang berada di sejauh pesisir Seminyak, mempunyai pemandangan yang paling mengagumkan. Oleh karenanya, cukup banyak orang yang bertandang kesini untuk nikmati sunset itu.

Saat Anda sudah mendapati saat yang pas saat menyaksikan keelokan alam ini, janganlah lupa untuk didokumentasikan dengan handphone atau camera. Seterusnya unggah ke account sosial media Anda untuk menambahkan koleksi pengalaman berlibur yang terindah.

Tempat Pantai Seminyak akan terbuka untuk umum sepanjang 24 jam penuh tiap hari. Oleh karenanya, tidak boleh terlewat panorama pada malam hari pada tempat ini. Menyaksikan bintang yang berkilau di pinggir laut dan nikmati kehidupan malam di teritori ini bisa menjadi hal yang hendak benar-benar tidak dapat dilalaikan saat berlibur.

Fasilitas & Sarana yang Ada di Pantai Seminyak

Fasilitas Pantai Seminyak
Photo Credit: Coco Hippo 

Jika Anda ingin liburan ke satu tempat, tentunya akan memerhatikan sarana apa yang ada di situ. Sarana-fasilitas yang ada di sejauh pinggir laut Seminyak banyak juga dan siap untuk Anda gunakan.

Jika Anda aktif pada malam hari, karena itu kehidupan malam di tempat Seminyak Beach ini bisa anda datangi. Tidak cuman satu atau dua tempat saja yang ada di sini untuk nikmati cantiknya malam di pesisir pantai Seminyak. Contoh saja di La Favela, sebuah klub yang paling harus didatangi bersama kawan-kawan.

Tempat makan ialah sebuah sarana yang harus ada pada sebuah tempat wisata. Anda tak perlu cemas jika perut benar-benar ingin dimanjakan dengan beberapa sajian yang paling sedap. Tentunya beberapa tempat makan ini akan ada 24 jam sehari-harinya. Anda akan mendapati beberapa western food dan makanan tradisionil Bali di sini.

Jika Anda tidak mau bermalam di pemondokan-penginapan yang sudah dianjurkan di atas karena bawa sebuah kelompok, seharusnya pakai sarana privat villa yang sudah berada di dekat pesisir Seminyak. Tentunya Anda akan langsung nikmati situasi dari siang hari sampai malam hari tempat wisata bahari ini.

Tentunya Pantai Seminyak ada banyak tempat buat anda mendapat beberapa barang keperluan atau oleh-olehan yang paling ciri khas pada tempat ini. Disamping itu, Anda akan merasakan beberapa lokasi yang jual beberapa kerajinan yang paling cantik untuk dipampang dalam etalase rumah.

Tersebut informasi-informasi berkenaan Pantai Seminyak yang ada di Pulau Dewata. Jika ingin liburan ke arah tempat ini, yakinkan bawa peralatan dari sunblock, pakaian renang, dan keperluan-kebutuhan yang lain. Tentu saja Anda akan mendapat keelokan alam dan aktivitas yang memikat saat ada di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.