Pantai Nusa Dua, Pantai Eksotis dengan Hamparan Pasir Putih Memukau di Bali

Pantai Nusa Dua, Pantai Eksotis dengan Hamparan Pasir Putih Memukau di Bali
Alamat: Nusa Dua, Tanjung Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.
Biaya Tiket Wisata: Gratis
Google Maps: Cek Lokasi

Pantai Nusa Dua terhitung Wisata bahari terselinap di Pulau Dewata Bali yang populer bersih dengan pasir putih yang memikat.

Pantai Nusa Dua sebagai salah satunya teritori pantai di selatan Pulau Bali yang sama dengan pasir putihnya. Status pantai yang dijepit Pulau Peninsula dan Pulau Nusa Dharma membuat teritori ini mempunyai ombak yang cukup tenang. Pantai ini lebih pas untuk berlibur rileks bersama pasangan, rekan, atau keluarga.

Teritori Wisata Pantai Nusa Dua mempunyai pengendalian dan pengaturan yang baik sekali. Bisa dibuktikan dengan kebersihan tempat pantai di sejauh pesisir Pantai Nusa Dua yang telah populer di kelompok pelancong. Daya magnetnya membuat teritori ini seringkali dipakai untuk beberapa kegiatan internasional.

Meskipun teritori pantai tidak sediakan beberapa pilihan olahraga air, liburan ke Pantai Nusa Dua bisa menjadi pengalaman yang membahagiakan. Panoramanya demikian eksotik dan banyak sarana hotel eksklusif disekitaran pantai. Anda dapat nikmati Pantai Nusa Dua dari hotel terhitung sarana seperti bangku pantai.

Pesona yang Dimiliki Ke Wisata Pantai Nusa Dua

Pesona Pantai Nusa Dua
Photo Credit: Gracia Luciana

Pantai Nusa Dua sebagai salah satunya teritori Wisata di Bali yang populer dengan keelokan dan kebersihannya. Pasir putih jadi keunikan dari pantai yang berada di Nusa Dua. Sejauh garis pantainya, pelancong akan merasakan pasir pantai yang demikian bersih dan lembut. Kebersihan pantai ialah daya magnet dari teritori Wisata ini.

Tempat pantai selalu dijaga oleh petugas kebersihan terhitung petugas dari beberapa hotel yang berada di sekitaran Pantai Nusa Dua. Teritori ini dikenali dengan jejeran hotel dan resort eksklusif yang berdiri di pinggir pantai . Maka tidaklah aneh bila Pantai Nusa Dua sekarang terkenal sebagai salah satunya teritori Wisata kelas menengah di Pulau Bali.

Selainnya tempat pantai yang bersih, tempat Wisata ini memikat dengan daya tarik keelokan laut dan panorama disekelilingnya. Bentangan laut dengan airnya yang bening kebiruan ialah panorama yang disuguhi untuk beberapa pelancong. Ombaknya tidak besar hingga pantai ini pas untuk berenang.

Pantai Nusa Dua menjadi opsi Wisata keluarga bersama anak-anak. Pelancong yang tiba, baik dewasa atau anak-anak dapat bermain di pinggiran pantai dengan aman. Ombaknya relatif tenang khususnya untuk segi paling timur dari Pantai Nusa Dua. Tempat wisata pantai di Nusa Dua ini sebetulnya terbagi dalam beberapa pantai.

Paling timur dengan ombaknya yang tenang ada Pantai Samuh. Saat air laut sedang kering, umumnya ombak tidaklah sampai ke bibir pantai dan beberapa hewan laut terjerat di lumpur pasir. Selainnya untuk berlibur bersama anak-anak, pantai ini populer sebagai tempat terbaik untuk melihat panorama sunset.

Pesona Lain Pantai Nusa Dua
Photo Credit: Thecute Wild

Pantai Nusa Dua dengan ombak yang semakin besar dapat dijumpai di teritori yang disebutkan Pantai Menggiat. Tetapi, ombaknya masih tidak cukup bagus untuk kegiatan selancar. Ada beberapa resort eksklusif yang berdiri di pinggir Pantai Menggiat ini. Teritori pantai di sini jadi sisi yang paling nyaman dan bersih untuk santai atau berjemur.

Selainnya panorama pantai berpasir putih yang cantik, teritori ini populer dengan Water Blow Nusa Dua. Water Blow ialah tempat wisata yang menyajikan panorama fantastis dari deburan ombak yang menghajar pinggiran batu karang. Panorama ombak yang demikian tinggi itu kerap digunakan untuk beberapa foto.

Tempat wisata Pantai Nusa Dua yang terpopuler di kelompok pelancong khususnya pelancong luar negeri ialah Pantai Gempar. Panorama pantai berpasir putih dengan situasi yang tidak begitu ramai jadi daya magnet dari teritori Wisata ini. Disamping itu, pantai ini benar-benar disukai karena lokasinya yang banyak hotel bintang 5.

Daya magnet Pantai Nusa Dua yang lain ialah kehadiran beberapa unta Arab. Daya tarik keelokan dan kekhasan itu sukses menarik banyak pelancong tiba ke Pantai Sawangan, Nusa Dua. Tetap dengan panorama pasir putih tetapi dengan ombak yang semakin besar.

Lokasi Menuju Ke Wisata Pantai Nusa Dua

Lokasi Pantai Nusa Dua
Photo Credit: Ketut Travelbalidriver

Akses jalan ke Pantai Nusa Dua benar-benar gampang dengan beberapa petunjuk jalan. Teritori Wisata Pantai Nusa Dua ada di segi selatan Lapangan terbang Ngurah Rai dalam jarak sekitaran 12 km. Perjalanan itu memerlukan waktu lebih kurang 30 sampai 45 menit. Seterusnya Anda dapat ambil jalur jalan lewat By Pass Ngurah Rai.

Lokasi Pantai Nusa Dua dapat diraih lebih kurang 30 menit perjalanan, untuk Anda yang pergi dari arah Kuta. Pantai Nusa Dua tidak begitu jauh dari teritori Wisata Jimbaran yang jaraknya sekitaran 15 menit perjalanan. Lokasinya berdekatan dengan tempat wisata Tanjung Benoa Water Sport.

Biaya Ticket Masuk Pantai Nusa Dua Bali

Tiket Pantai Nusa Dua
Photo Credit: Alex L

Teritori Wisata Pantai Nusa Dua bebas didatangi tanpa diambil ongkos. Pelancong bisa nikmati teritori pantai pasir putih dengan gratis. Mayoritas tempat Pantai Nusa Dua dapat dipakai pelancong tak perlu bermalam di hotel disekitaran pantai itu.

Pantai ini pas sebagai arah Wisata keluarga, untuk berenang dan santai tak perlu pikirkan ongkos. Tetapi, Anda pun perlu mempersiapkan ongkos bila Anda tertarik sama atraksi disekitaran pantai atau bermain golf di Teritori Nusa Dua.

Kegiatan Menarik Dilaksanakan di Pantai Nusa Dua

Kegiatan Pantai Nusa Dua
Photo Credit: Alex L

Mempunyai tempat pantai yang lumayan luas yang memberi tempat nyaman untuk pelancong duduk rileks nikmati panorama pantai. Kebersihan tempat pantai yang selalu dijaga makin menambah tempat ini nyaman untuk santai di pantai.

Untuk pelancong yang bermalam di beberapa hotel yang di Pantai Nusa Dua, umumnya disiapkan bangku pantai. Anda dapat memakainya untuk santai atau tiduran di pinggir pantai. Beberapa bangku ada juga yang dibikin semakin besar hingga pas untuk tempat santai untuk pasangan-pasangan yang liburan di Bali.

Selainnya pasir pantainya, air laut di Pantai Nusa Dua pun tidak kalah bersih. Airnya demikian jernih hingga pas untuk kegiatan berenang. Anak-anak bisa juga bermain air di pinggir pantai karena ombaknya relatif tenang.

Teritori Pantai Nusa Dua yang tersering dipakai untuk aktivitas berenang ialah di tempat Pantai Gempar. Lokasi pantai itu mempunyai air laut yang bersih, jernih, dan ombak yang tenang. Tetapi, bukan untuk aktivitas snorkeling karena panorama dasar laut disekitaran pantai ini tidak ditemui terumbu karang, tetapi cuma pasir.

Saat liburan di Pantai Nusa Dua tidak boleh terlewat peluang untuk menyaksikan peristiwa water blow. Tempat wisata terkenal lokasinya tidak jauh dari Pantai Menggiat. Tempat wisata ini memikat buat jadi lokasi photo seperti prewedding dan lain-lain. Tetapi pelancong dianjurkan untuk waspada saat berkunjung tempat ini.

Kegiatan hebat yang dapat dicoba saat liburan ke Pantai Nusa Dua ialah berkeliling-keliling memakai unta. Hewan gurun langsung dihadirkan dari Arab itu bisa ditemui di Pantai Sawangan Nusa Dua. Seorang pemandu akan menolong untuk naik dan turun dari unta, dan membimbing saat berkeliling-keliling pantai cantik ini.

Pelancong yang tiba ke Pantai Nusa Dua bisa juga menanti peristiwa matahari tenggelam. Panorama sunset yang cantik dan romantis bisa dicicipi khususnya di Pantai Samuh. Teritori ini ialah lokasi terbaik di Pantai Nusa Dua untuk memburu sunset.

Fasilitas & Sarana yang Ada di Pantai Nusa Dua

Fasilitas Pantai Nusa Dua
Photo Credit: -Diha-

Pantai Nusa Dua sebagai teritori Wisata yang mempunyai bermacam sarana simpatisan. Teritori Wisata yang kerap jadi tempat penyelenggaraan moment internasional ini dikenali dengan sarana hotelnya. Ada beberapa hotel dan resor bintang 5 yang berdiri di pinggir pantai.

Sarana pantai seperti restaurant, toilet, persewaan alat renang, dan sarana umum yang umum ditemui di pantai Bali tidak dapat diketemukan di Pantai Nusa Dua. Tetapi sarana-fasilitas itu umumnya telah disiapkan oleh faksi hotel atau resor.

Dan untuk sarana di teritori Wisata Nusa Dua sendiri sangat komplet. Selainnya hotel, ada sarana rumah sakit internasional, café, lokasi hiburan, lapangan golf, pusat belanja, dan tempat parkir.

Tersebut informasi-informasi menarik dari teritori Wisata Pantai Nusa Dua. Pantai dengan semua daya magnet dan sarananya ini menjadi opsi pas untuk isi berlibur Anda di Pulau Dewata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.