Pantai Dreamland Bali, Pantai Cantik & Spot Favorite Peselancar

Pantai Dreamland Bali, Pantai Cantik & Spot Favorite Peselancar
Alamat: Desa Pecatu, Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.
Biaya Tiket Wisata: Gratis
Google Maps: Cek Lokasi

Pantai Dreamland simpan daya tarik terselinap di jejeran tebing curam. Pantai elok di Bali dengan ombak yang lumayan besar jadi spot favorite peselancar.

Pantai Dreamland Bali atau yang dikenali sebagai New Kuta Beach sebagai salah satunya tempat wisata yang bagus sekali untuk didatangi. Memiliki keunikan pasir putih memiliki tekstur lembut dan lingkungan yang bersih membuat siapa saja tentu kerasan untuk lama-lama pada tempat satu ini.

Tidak cuma hanya itu, pelancong dapat nikmati keelokan dari beberapa tebing karang putih yang melingkari teritori pantai. Bahkan juga bila ingin mereka dapat lakukan panjat tebing untuk nikmati panorama laut di atas. Nanti bentang garis pantai dari Dreamland akan kelihatan benar-benar terang dan tentu saja benar-benar menganakemaskan mata.

Dalam pada itu, bila Anda mendatanginya beberapa sarana yang sudah disiapkan oleh pengurus bisa dicicipi. Semua sarana itu bisa mendukung keperluan Anda dan beberapa pelancong yang lain. Oleh karena itu pantai Dreamland benar-benar referensi untuk Anda untuk jadikan spot lokasi berlibur yang membahagiakan.

Pesona yang Dimiliki Pantai Dreamland

Pesona Pantai Dreamland Bali
Photo Credit: @RenataDiyanra

Pantai Dreamland Bali jadi tempat wisata yang terletak cukup terasing bila dibanding dengan lainnya. ada beberapa pelancong yang tiap masanya selalu padati lokasi cuma untuk bergembira. Namun dari beberapa itu pelancong asing cukup memimpin dibanding orang pribumi.

Pantai ini jadi teritori yang populer akan panorama sekelilingnya. Khususnya saat matahari tenggelam atau keluar. Beberapa dari pelancong yang menghampirinya cuma ingin melihat langsung pemandangan peristiwa alam itu, dan spot yang paling memikat buat melihatnya adalah di atas tebing.

Mereka tidak main-main untuk mendokumentasikan tiap peristiwa yang sering jadi daya tarik itu. Bahkan juga ada pula yang menyengaja berfoto romantis dengan pasangan dengan berdasar belakang keelokan pantai yang biru yang sedikit jingga jika sunset datang.

Daya magnet pantai Dreamland selanjutnya berada pada kebersihan lingkungan yang paling terbangun. Bagaimana juga orang pasti cari spot tujuan Wisata yang nyaman dan nikmat dilihat. Dalam pada itu untuk teritori bibir pantainya menghampar lumayan luas hingga benar-benar pas untuk santai pelancong dengan alas pasir yang lembut.

Pelancong dengan bebas dapat nikmati nuansa yang sejuk karena sepoi-sepoi angin pantai. Bibir pantai yang semakin makin tambah meluas membuat pelancong dengan bebas dan bebas untuk bermain. Apa lagi bila bawa anak-anak saat beWisata, tentunya serunya dan pengalaman akan didapatkan sesudah mendatanginya.

Beberapa bangku yang berada di sejauh pantai dapat digunakan untuk tempat berleha-leha sekalian menyaksikan panorama eksotik ciptaan Tuhan itu. Walau bila siang hari matahari akan menusuk di kulit, tetapi situasinya tetap sejuk dan asri.

Daya magnet yang lain yang tidak kalah menarik adalah ombak yang berada di pantai Dremland ini termasuk cukuplah besar dan kuat. Dengan demikian untuk beberapa pelancong yang menyukai olahraga surfing dapat berusaha untuk menaklukannya. Dapat ditegaskan bila adrenalin akan terbukti saat hadapi gelombang air lautnya.

Lokasi Menuju Ke Wisata Pantai Dreamland

Lokasi Pantai Dreamland Bali
Photo Credit: @RenataDiyanra

Pantai Dreamland memiliki lokasi yang cukup terselinap, bila orang tidak pernah ke sana. Persisnya berada di teritori Kabupaten Badung Bali. Kemungkinan jika pelancong bertandang ke Garuda Wisnu Kencana semakin lebih mendapati tujuannya, karena masih satu lajur dengan icon Bali itu.

Tetapi, untuk saat menempuh sendiri tidak ada yang dapat pastikan walau pelancong ada di daerah GWK. Hal itu dapat dikarenakan oleh faktor-faktor, yang satu diantaranya umum terjadi ialah kemacetan.

Dalam pada itu, bila berangkatnya dari Legian dan wilayah Kuta maka memerlukan waktu satu jam untuk sampai di lokasi. Dari Pantai Kuta pelancong bisa melalui Jalan Selatan Khusus yang nanti akan mendapati persilangan Mc Donal’s. kemudian baru meneruskan perjalanan ke barat.

Sesudah berjumpa dengan perempatan silakan mengambil jalur jalan samping kiri dan turuti papan panduan jalan untuk sampai di Pantai Dreamland. Perlu di kenali jika kepadatan jalan akan makin menjadi-jadi saat telah masuk ke waktu berlibur dan hal tersebut akan memengaruhi waktu durasi perjalanannya.

Dan bila dari Lapangan terbang Ngurah Rai, pelancong cuma akan tempuh waktu sekitaran 45 menit saja. Tiap jalur yang ada dapat diputuskan seperti keinginan pengunjung, dan tentu saja sesuaikan darimanakah aslinya supaya tidak begitu jauh saat lakukan perjalanan.

Dengan demikian pelancong yang hendak bertandang tidak perlu pusing pikirkan kendaraan. Karena semuanya dapat dilakukan memakai motor atau mobil. Dan bila masih bimbang dengan jalurnya karena itu bisa menggunakan lewat GPS supaya tidak tersesat.

Biaya Ticket Masuk Wisata Pantai Dreamland Bali

Biaya Pantai Dreamland Bali
Photo Credit: @McDaniels_AMS

Saat masuk sebuah tujuan Wisata seperti beberapa pantai yang berada di Bali, mungkin pelancong akan dikenai ongkos untuk ticket masuk. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk Pantai Dreamland, karena semua pengunjung dapat bebas masuk keluar tak perlu bayar ticket atau cuma-cuma.

Pantai ini cuma akan kenakan ongkos parkir untuk tiap kendaraan yang digunakan oleh pelancong. Di mana kendaraan beroda 4 dikenakan biaya Rp 20.000 dan beroda 2 Rp 5.000. Tetapi bila pelancong ingin memakai beberapa sarana yang ada disitu, perlu mempersiapkan bujet lebih buat bayar kontraknya.

Kegiatan Menarik Dilaksanakan di Pantai Dreamland

Kegiatan Pantai Dreamland Bali
Photo Credit: Ikram R. K.

Pantai Drameland yang populer akan ombaknya yang lumayan tinggi dan bergulung-gulung menjadi rintangan tertentu untuk pelancong yang menyukai berseluncur. Papan selancar yang bisa dipakai untuk lakukan aktivitas ini bisa pelancong membawa sendiri atau sewanya melalui pengurus.

Pelancong bisa beradu nyali untuk menaklukkan ombak yang cukup garang itu. Selainnya jadi olahraga yang membahagiakan, berseluncur bisa menyantaikan tubuh. Apa lagi apabila sudah terumbang-ambing ombak, tentunya badan akan meliuk di atas papan selancar supaya tidak jatuh dan terbawa air laut.

Siang hari dengan matahari yang ada pas di atas kepala jadi saat yang pas untuk berjemur. Aktivitas satu ini seringkali dilaksanakan untuk pelancong asing. Ditambah dengan pasir putihnya yang cukup lembut membuat beberapa pelancong tiduran nyaman untuk menghitamkan kulit.

Di sejauh bibir Pantai Dreamland ada beberapa bangku rileks yang selalu dipenuhi orang. Pengunjung dapat santai nikmati situasi birunya air laut dan panorama orang selancar sekalian didampingi oleh minuman dingin yang beri kesegaran.

Untuk beberapa orang kemungkinan pijat menjadi satu diantara kegiatan membahagiakan yang perlu dicoba saat di pantai. Umumnya pelancong akan sewa jasa beberapa orang sekitaran untuk memijat tubuhnya sesudah capek bermain disekitaran pantai. Harga juga cukup dapat dijangkau untuk semuanya pengunjung.

Sunset sering jadi object terbaik yang selalu dinanti-nantikan oleh semua pengunjung. Keelokan dari panoramanya benar-benar membuat mata ingin selalu menyaksikannya dan mendokumentasikan peristiwa itu buat disimpan. Untuk menyaksikan sunset pelancong dapat melakukan di tepi pantai atau di atas tebing.

Tidak komplet rasa-rasanya bila ke pantai melewati aktivitas bermain pasir. Apa lagi bila tahu jika cakupan permainannya benar-benar luas dan pasirnya halus. Tentunya rasa ingin membangun istana pasir atau membuat bangunan yang lain akan ada saat sampai di lokasi Wisata.

Mendokumentasikan diri saat liburan sering jadi hal khusus yang wajib buat dilaksanakan. Dengan latar belakang panorama laut biru dan pantai yang bersih akan membuat hasil photo yang

mengagumkan. Ditambahkan lagi bila pengunjung ada disitu saat sunset tiba, itu bisa menjadi nilai plus untuk photo yang telah diambil.

Fasilitas & Sarana yang Ada di Pantai Dreamland Bali

Fasilitas Pantai Dreamland Bali
Photo Credit: Ikram R. K.

Selainnya memiliki keelokan yang tidak diketemukan pada tujuan lain, Pantai Dreamland Bali sediakan sarana yang lumayan komplet. Semua sarana itu bisa dipakai oleh semua pelancong yang ada disitu. Seperti jasa pijat, papan selancar, dan ada banyak kembali yang lain.

Dalam pada itu untuk sarana simpatisan yang ada juga di pantai ini ibarat kamar mandi, tempat parkir, tempat makan, bangku untuk santai, pemondokan sekitaran, dan tenda payung. Disamping itu,

pelancong yang ingin beli oleh-olehan tidak perlu cemas kembali, karena di lokasi telah ada kios-kios yang jual beragam jenis makanan dan souvenir.

Karena ada sarana-fasilitas itu semua pengunjung akan terasa nyaman karena semua keperluannya dapat tercukupi. Bahkan juga disitu sediakan tempat khusus spot photo untuk beberapa orang yang ingin mendokumentasikan peristiwa dengan keluarga atau pasangan masing-masing.

Demikian keterangan dari beberapa sarana, jalur perjalanan, dan daya magnet yang dipunyai oleh Pantai Dreamland Bali. Ingat bila fasilitas dan prasarana yang berada di Wisata satu ini lumayan komplet, menjadikan sebagai salah satunya opsi liburan benar-benar dianjurkan. Apalagi dengan ada keelokan alami yang tetap terlindungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.