Pantai Double Six, Spot Favorit Menikmati Sunset & Melakukan Peselancar di Bali

Pantai Double Six, Spot Favorit Menikmati Sunset & Melakukan Peselancar di Bali
Alamat: PulJl. Double Six, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali.
Biaya Tiket Wisata: Gratis
Google Maps: Cek Lokasi

Pantai Double Six di Bali populer dengan ombaknya yang besar jadi tujuan favorite peselancar. Pantai ini sebagai tempat kongkow terbaik nikmati sunset.

Pulau Pantai Double Six, Spot Favorit Menikmati Sunset & Melakukan Peselancar di Bali tidak terlepas dari keelokan beberapa pantai yang berjajar cantik yang bisa menarik mata banyak pelancong baik pada atau luar negeri. Salah satunya spot menarik untuk pelancong yaitu Pantai Double Six. Walau tidak sepopuler Pantai Kuta, tetapi Double Six kenyataannya mempunyai keelokan yang tidak kalah menarik.

Pantai ini mempunyai daya tarik di mata pelancong di mana memberi banyak sarana pendukung. Selainnya mempertontokan pemandangan yang elok, Pantai Double Six sediakan tempat kongko yang nyaman. Tidaklah aneh bila pelancong terbanyak tiba di sore hari untuk nikmati sunset yang cantik.

Di situ beberapa wisatawan dapat duduk rileks menggunakan bean bag dengan memakai payung beragam warna yang menghadap ke bibir pantai. Disamping itu, pelancong dapat melihat keelokan pantai favorite ini dengan beragam jenis langkah. Berikut informasi-informasi berkenaan Pantai Double Six yang dapat menolong saat sebelum tentukan tujuan Wisata liburan.

Pesona yang Dimiliki Pantai Double Six

Pesona Pantai Double Six
Photo Credit: Franky Wiputra

Mengulas kelebihan Pantai Double Six Bali, panorama laut laut bukan jadi salah satu daya magnet pantai ini. Ada banyak kelebihan yang harus tahu oleh semuanya orang yang ingin bertandang ke pantai ini.

Pantai Double Six Bali kerap jadi tempat santai untuk kongkow karena di tepi pantai banyak berjejer kafe dan spot menarik. Tiap kafe di situ tawarkan beragam tipe kulineran baik kulineran lokal atau barat yang dapat diputuskan. Selain itu, kafe memberi fasilitas pendukung buat menganakemaskan beberapa pelancong seperti bean bag, bangku, dan meja yang dibuntel secara menarik dan eksotis.

Pelancong dapat habiskan waktu di tepi pantai dengan duduk di ben bag sambil melihat sunset. Seperti pantai lain pada Bali secara umum, pemandangan sunset bisa dilihat start pukul 4 sore . Maka untuk yang ingin menyaksikan sunset dianjurkan pergi saat sebelum jam 4 agar tidak juga bisa menyaksikan sunset dari sejak awalnya.

Kelebihan pantai selanjutnya ialah pantai ini memiliki ombak yang berarus lumayan besar. Karena itu pantai ini benar-benar pas untuk jadi tempat untuk surfing. Di pantai ini lebih banyak pelancong yang bermain selancar, baik yang baru belajar atau yang telah profesional. Untuk yang tidak bawa perlengkapan surfing karena itu dapat sewanya di situ.

Di tempat Pantai Double Six juga bisa diketemukan restaurant dan bar terbatas dengan beragam sarana yang pantas untuk dicoba. Semua sarana itu ada agar pelancong tidak jemu saat bertandang ke situ. Bahkan ada retoran yang sediakan privat klub untuk yang tidak sukai berkerubung dengan beberapa orang.

Lokasi Menuju Ke Wisata Pantai Double Six

Lokasi Pantai Double Six
Photo Credit: Aziz Ngah

Pantai ini berada di Seminyak, persisnya di jalan Pantai Double Six nomor 66. Untuk yang belum mengetahui jalurnya karena itu bila pergi dari Kota Kuta ambilah jalan ke arah Legian. Sesudah berjumpa persilangan ambilah lajur samping kiri sampai mendapati panduan jalan ke arah pantai.

Pantai ini cukup dekat sama pusat keramaian kota. Cuma memakan waktu lebih kurang 30 menit memakai mobil bila pergi dari Lapangan terbang Ngurah Rai. Lebih kurang 15 menit saja waktu pintas bila pergi dari tempat pariwisata populer di Kuta.

Biaya Ticket Masuk Pantai Double Six Bali

Biaya Pantai Double Six
Photo Credit: Aziz Ngah

Bila ingin bertandang ke pantai karena itu harus dipahami bila pantai membuka sepanjang 24 jam sepanjang satu minggu. Dan semua dapat masuk ke tempat pantai tak perlu bayar ticket alias free atau cuma-cuma. Pelancong perlu bayar uang parkir saja sejumlah 5 ribu rupiah. Itu juga telah uang parkir untuk kendaraan roda 4.

Untuk parkir kendaraan roda 2 cukup bayar 2 ribu rupiah. Harga yang paling murah. Meskipun gratis, di pantai telah ada semua sarana buat penuhi keperluan pelancong . Maka tidak boleh cemas jika sampai di situ justru tidak ada sarana yang dicari.

Dianjurkan bila mempunyai gagasan untuk berlibur, seharusnya tiba bertandang di bulan Juli sampai September. Di bulan itu, cuaca di pantai cukup berteman dengan pemandangan langit yang ceria. Dengan keadaan yang baik itu karena itu dapat memudahkan pelancong ketika akan lakukan aktivitas di pantai.

Kegiatan Menarik Dilaksanakan di Pantai Double Six

Aktivitas Pantai Double Six
Photo Credit: Bonny Seng

Voli pantai sebagai olahraga yang tersering dilaksanakan oleh beberapa orang di pantai ini. Ditambah dengan keadaan pantai yang agak miring seperti Pantai Double Six. Lakukan voli pantai paling hebat bila dilaksanakan dengan keluarga atau mungkin dengan rekanan yang ikut serta liburan ke situ. Jika mau tak mau juga bisa menganjak pengunjung lain.

Aktivitas yang ke-2 yang dapat dilaksanakan ialah berseluncur. Pantai Double Six menjadi satu diantara lokasi surfing favorite di Bali yang hendak memberi pengalaman yang bagus sekali dan tidak terlewatkan.

Ombak di Pantai Double Six benar-benar sangat cocok untuk lakukan aktivitas surfing karena ombaknya yang lumayan besar. Ditambahkan arus yang kuat membuat beberapa peselancar memliki latihan di situ. Untuk yang ingin belajar dapat sewa perlengkapannya pada tempat persewaan disekitaran pantai.

Aktivitas yang ini sebagai aktivitas terkenal di kelompok wisatawan luar negeri. Berjemur diputuskan sebab bisa membuat kulit jadi warna eksotik yang disebut warna kegemaran wisatawan luar negeri. Keadaan pantai yang bersih jadikan pantai benar-benar pas untuk berjemur sekalian nikmati keelokan pantai dan aktivitas wisatawan yang lain.

Ditambahkan saat berjemur dapat sekalian lakukan pijat tradisionil yang ditawari oleh masyarakat sekitaran pantai. Jasa pemijat di sini benar-benar ramah hingga membuat konsumen setia terasa nyaman. Termasuk wisatawan manca. Masyarakat dekat pantai bisa bicara bahasa asing untuk berbicara.

Bila menyenangi aktivitas yang memicu adrenalin selainnya berseluncur karena itu coba aktivitas bungee jumping. Namun olahraga ini pas untuk yang mempunyai jiwa petualang dan tidak memiliki kisah penyakit jantung.

Beberapa pelancong akan disuruh untuk melonjak dari ketinggian dengan keadaan kaki diikat memakai tali plastis. Ketinggiannya lebih kurang 400 mtr.. Jika umumnya bungee jumping dilaksanakan di jembatan sungai yang tinggi karena itu di situ dilaksanakan dengan memakai kolam renang.

Kolam renang mempunyai kedalaman 4 mtr.. Tidak sangsi bungee jumping jadi tontonan wisatawan lain. Suara teriakan-teriakan membuat orang disekitaran berminat untuk menyaksikan dan cukup banyak ingin mencoba. Jika memang mempunyai nyali yang besar karena itu coba aktivitas ini agar lebih hebat.

Fasilitas & Sarana yang Ada di Pantai Double Six

Fasilitas Pantai Double Six
Photo Credit: Moritz Lang

Pantai Double Six sediakan beragam sarana tambahan dan pendukung yang dapat disebutkan benar-benar komplet. Semua fasilitas itu disiapkan agar pengunjung tak perlu kebingungan untuk cari apa yang diperlukan. Adapaun sarana pengunjung yang pertama yakni tempat parkir.

Tempat parkir yang disedikan oleh pengurus benar-benar luas jadi dapat berisi kendaraan individu dengan jumlah banyak . Maka tidak boleh kuatir tidak mendapat tempat parkir. Selanjutnya juga disiapkan toilet untuk umum. Jarak toilet tidak begitu jauh agar warga tak perlu berjalant terlampau jauh untuk memperoleh toilet.

Untuk yang ingin berseluncur, di tepi pantai banyak juga tempat persewaan papan selancar. Pelancong dapat sewa papan selancar dengan harga 100 ribu. Untuk yang tidak dapat karena itu juga bisa belajar dari penyuplai pelatihan selancar yang disedikaan oleh tempat persewaan papan selancar.

Memang harga yang perlu dibayarkan lumayan mahal bila ingin sekalian pelatihan tetapi harga itu sebagai harga yang pantas. Semua sarana dan trainer telah terhitung dan tentunya aman karena akan ditemani oleh beberapa orang professional di bagiannya.

Sarana selanjutnya ialah ada café, bar, dan restaurant yang sediakan bermacam makanan baik makanan barat atau makanan lokal Bali. Tinggal tentukan saja ingin mencicip makanan yang berasa seperti apakah.

Selanjutnya ada beberapa pemondokan yang dapat diputuskan yang disamakan dengan dana yang dipunyai. Lokasinya pun tidak jauh dari pantai dengan semua sarana yang komplet yang telah ada. Selain itu, ada service pijat di tepi pantai menambahkan kerasan beberapa pengunjung.

Dengan segala hal yang dimiliki oleh Pantai Double Six, rasanya benar-benar rugi bila tidak bertandang ke pantai ini saat di Bali. Ditambahkan dapat nikmati situasi sunset yang cantik dan pantas untuk diupload di media sosial. Hasil photo siluet ini jadi incaran untuk beberapa orang yang menyukai dengan dunia photografi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.