Lotus Garden, Wisata Alam Eksotis yang Kaya Pesona di Merauke

Lotus Garden, Wisata Alam Eksotis yang Kaya Pesona di Merauke
Alamat: Muram Sari, Kec. Semangga, Kab. Merauke, Papua.
Biaya Tiket Wisata: Mulai Rp 20.000
Google Maps: Cek Lokasi

Lotus Garden salah satunya tujuan rekreasi alam di Merauke, Papua yang memikat didatangi saat perlu refreshing. Taman ini mempunyai kolam yang tenang, gazebo dan lajur trackking ke rimba.

Ada di Papua membuat tempat rekreasi satu ini jadi tempat favorite. Rekreasi ala Pulau Jawa itu mempunyai luas sekitaran 10 hektar. Lokasi rekreasi terkenal itu dibuka mulai di tahun 2014. Sampai sekarang ini tujuan yang mempunyai rimba rimba dan kolam itu ramai di tiap hari liburan.

Tempat rekreasi bikinan bernama Lotus Garden Merauke ini benar-benar trending di semua kelompok. Walau bikinan, tempat rekreasi ini dikitari rimba, hingga membuat kelihatan asri, sejuk dan nyaman. Karena ada pemandangan alam yang mengitarinya, menjadikan seperti rekreasi alami.

Anda dapat bertandang dengan keluarga untuk wisata pada hari liburan atau week end. Anda tak perlu repot bawa perbekalan makanan bila bertandang ke rekreasi ini. banyak tersedia warung yang sediakan makanan sedap dan nikmat. Anda dapat makan bersama di gazebo yang sudah disiapkan.

Pesona yang Dipunyai Lotus Garden

Pesona Wisata Alam Lotus Garden
Photo Credit: Feri Nayax

Daya magnet yang dipunyai tempat rekreasi ini menjadikan terkenal. Baca berikut daya magnet yang dipunyai rekreasi ini:

Lokasi rekreasi ini mempunyai design bangunan dan lokasi yang unik dan elok. Lokasi rekreasi yang awalannya ialah punyai individu ini jadi tempat rekreasi yang sekarang ramai didatangi.

Selainnya desainya yang unik dan eksklusif ada beberapa lokasi dan spot yang dapat dijadikan tempat berwisata. Anda bisa juga berpose elok di lokasi ini. ada beberapa gazebo yang melingkari sebuah danau. Di mana setiap gazeo itu dibangun di atas air.

Ada gazebo ini memberi kesan-kesan yang hebat dan menarik untuk pengunjung yang tiba. Bila disaksikan di atas, panorama jejeran gazebo ini memberi pview yang elok dan cantik.

Banyak beberapa pengunjung dan beberapa pasangan yang hendak menikah menyengaja tiba untuk berpose di rekreasi alam Lotus Garden Merauke. Selainnya pasangan yang berpose prewedding, ada beberapa beberapa remaja dan dewasa yang tiba berpose.

Karena lokasinya yang menarik hati dan benar-benar elok bila masuk ke frame, hingga banyak yang tiba cuma untuk berfoto di rekreasi ini. Anda akan memperoleh hasil photo yang cantik dan elok.

Walau sebagai rekreasi bikinan, kolam renang yang berada di lotus Garden Merauke ini mempunyai air kolam yang fresh dan sejuk. Di mana air kolam itu berasal langsung dari sumber air disekitaran tempat rekreasi itu.

Sama air yang besih dan fresh itu, beberapa pengunjung bisa bermain air dengan bebas. Anak-anak semakin aman untuk berenang dan bermain air di rekreasi ini.

Pesona Lain Wisata Alam Lotus Garden
Photo Credit: rahmatdun hariadi

Lokasi yang dikuasai oleh rimba, semak ilalang, danau dan rawa membuat hebat untuk dijelajahi. Di sejumlah lokasi dibikin tempat duduk dari kayu sebagai tempat beristirahat dan berantai bila kecapekan.

Gabungan lokasi rekreasi bikinan dan alami ini jadi daya magnet yang memikat untuk tiap pendatang. Anda langsung akan jatuh hati dengan keelokan dari rekreasi alam ini. kombinasinya benar-benar elok dan tak pernah kalah dengan tempat rekreasi yang berada di Pulau Jawa.

Bukan hanya lokasinya yang dipenuhi dengan tanaman liar sangat jarang jadikan rekreasi ini benar-benar favorite. Disamping itu situasinya membuat beberapa pengunjung seperti ada di tengah rimba sejuk dan fresh.

Situasi ini bisa menolong Anda berasa santai dan tenang. Anda dapat jadikan tempat ini sebagai tempat therapy stress yang baik. Untuk Anda yang berasa pusing dengan semua tugas setiap hari Anda yang meletihkan, Rekreasi Alam Lotus Garden Merauke jadi referensi khusus untuk Anda.

Anda bisa juga ajak rekan kerja atau rekan nongkrongg Anda untuk seru-seruan bersama dan habiskan waktu liburan Anda di sini. Berpose dan mendokumentasikan event akan membuat jalinan makin serasi.

Lokasi dan Biaya Ticket Masuk Wisata Lotus Garden

Alamat Wisata Alam Lotus Garden
Photo Credit: Maseko Purnomo

Ada di lokasi Semangga di Area Muramsari, Lotus Garden Merauke dikitari oleh rimba yang lebat dan semak ilalang yang rimbun di Papua.

Dari pusat perkotaan, anda akan tempuh waktu sekitaran empat puluh lima menit perjalanan dari Kota Merauke. Karena perjalanan yang cukup meletihkan Anda dapat pesan jasa trevel atau jasa rental mobil dan drivernya untuk ke arah lokasi rekreasi ini.

Untuk Anda yang belum pernah tiba dan bertandang ke lokasi rekreasi ini, Anda dapat memakai angkutan umum agar tidak ribet dengan alamat dan jalur. Tetapi untuk Anda yang ingin bertandang sendiri, Anda dapat ikuti jalur dengan panduan arah yang berada di tepi jalan. Disamping itu Anda bisa juga memakai map di HP Anda.

Ticket Masuk ke lokasi rekreasi Lotus Garden Merauke ini cuma sejumlah 20 ribu rupiah saja. Selanjutnya beberapa gazebo yang disiapkan tidak dikontrakkan, gratis untuk semuanya pengunjung yang tiba.

Disamping itu, Anda pun perlu bayar parkir saat bertandang ke tujuan rekreasi ini. pembayaran parkir untuk kendaraan beroda 2 cuma sekitaran dua ribu rupiah saja. Dan untuk parkir kendaraan beroda 4, harus bayar parkir sekitaran 5 ribu rupiah.

Di mana rekreasi alam yang terkenal itu cuma membuka pada hari liburan week end dan tanggal merah saja. Ini agar mempermudah pengurus tempat rekreasi untuk jaga kebersihan, kenyamanan dan keamanan lokasi untuk tiap pengunjung.

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Lotus Garden

Kegiatan Wisata Alam Lotus Garden
Photo Credit: Maria Irjana

Berikut sejumlah aktivitas bagus yang dapat dilaksanakan pengunjung di Lotus Garden Merauke:

Jalanan di tengah-tengah rimba rimba menjadi satu diantara aktivitas menarik di lokasi ini. anda disiapkan jalan yang dibikin di tengah rimba. Hingga Anda dapat nikmati keelokan alam rimba yang sejuk dan asri.

Disamping itu, di lokasi ini dijadikan salah satunya spot berpose yang elok. Berdiri di tengah-tengah jalan setapak yang di ke-2 seginya dihias jejeran pohon-pohonan yang tinggi dan hijau.

Lajur trackking ke arah ke rimba sejauh 3 km. Papan yang diatur jadi jembatan yang panjang dan dijdikan sebagai lokasi untuk berselfie.

Ada dua kolam renang yang bersih dan jernih di tempat rekreasi ini. Ada satu kolam renang untuk anak-anak dan satu kolam renang untuk dewasa. Kolam renang untuk anak-anak tidak diberi biaya berenang atau bebas. Dan untuk kolam renang dewasa, dikenai biaya sebesar lima belas ribu rupiah saja.

Selainnya air kolam yang jernih dan bersih jadikan pengunjung lebih suka tiba dan berenang, di kolam renang Lotus Garden mempunyai situasi yang sejuk dan dingin. Anda dapat berenang sepuasnya di kolam renang ini.

Gazebo-gazebo ini ada di atas air tepi danau. Beberapa pengunjung yang tiba cuma duduk di gazebo dan pesan makanan. Di mana keadaan dan situasi di lokasi rekreasi ini membuat beberapa pengunjung lebih sukai duduk di gazebo tepi danau.

Beberapa pesan makanan dan nikmati keelokan alam di lokasi. Sekalian nikmati makanan yang di pesan Anda bisa juga mengisap angin segar tanpa pencemaran.

Kegiatan Lain Wisata Alam Lotus Garden
Photo Credit: Feri Nayax

Lokasinya yang paling memberikan dukungan jadikan banyak keluarga yang berekreasi dengan keluarga besarnya. Di mana lokasinya yang mempunyai pemandangan alam cantik ini bagus sekali untuk beberapa pengunjung.

Rekreasi dan wisata di rekreasi tempat akan menambahkan hebat berlibur Anda dengan keluarga. Tempat yang jadi tempat santai di dekat kolam itu benar-benar sejuk dan beri kesegaran.

Saat masuk lokasi rekreasi ini Anda akan disongsong tugu tertulis nama Lotus Garden Merauke di gerbang depan. Tempat ini kerap jadi tempat berpose dan berselfi oleh beberapa pengunjung.

Disamping itu, ada danau yang dikitari dengan beberapa gazebo sebagai tempat makan dan santai. Anda dapat ambil photo dengan duduk elok bersama rekan-rekan Anda saat melahap makanan bersama di gazebo itu.

Ada pula jembatan kayu di sejauh track ke arah rimba. Tempat ini kerap jadi spot berpose yang instagrammble. Jalanan di sejauh jalan ini bersama pasangan Anda akan makin romantis suasanya.

Fasilitas & Sarana yang Ada di Lotus Garden Merauke

Fasilitas Wisata Alam Lotus Garden
Photo Credit: Feri Nayax

Sarana yang disiapkan di lokasi rekreasi alam Lotus Garden ialah sarana umum yang komplet. Ada tempat parkir, disamping itu ada kolam renang, gazebo, taman bermain untuk anak sperti ayunan, tempat duduk dan sarana rekreasi yang lain.

Anda dapat nikmati semua sarana itu cukup dengan bayar ticket masuk yang murah. Dalam tempat rekreasi Anda akan memperoleh beberapa alat bermain yang hebat.

Tersebut ulasan dari rekreasi alam Lotus Garden Merauke yang ramai dibicarakan. Anda dapat tiba dan liburan di lokasi rekreasi alam ini untuk langsung bisa nikmati keelokannya langsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.