Little Venice, Menikmati Miniatur Kota Venesia di Cianjur

Little Venice, Menikmati Miniatur Kota Venesia di Cianjur
Alamat: Batulawang, Kec. Cipanas, Kab. Cianjur, Jawa Barat.
Biaya Tiket Wisata: Mulai Rp 25.000
Google Maps: Cek Lokasi

Tujuan yang tawarkan nuansa luar negeri memang beberapa akhir ini lebih banyak di sukai. Seringkali dapat membuat tempat itu berjejal dengan lawatan pelancong yang melonjak. Kota Bogor mempunyai Little Venice yang dapat ajak anda seperti ada di Italia. Apa lagi kota Bogor mempunyai udara yang sejuk hingga benar-benar membahagiakan bila dipakai untuk berlibur. Untuk membikin anda lebih mengenal dengan tujuan hits satu ini, yok baca penjelasannya.

Pesona Miniatur Kota Venesia di Kota Cianjur

Wahana Little Venice
Foto Kredit: Syed Muhammad Zeeshan Ali

Untuk nikmati keelokan kota Venice, Italia sekarang tidak perlu jauh jauh ke Eropa. Karena di Bogor telah ada miniaturnya yang dapat membuat anda rasakan situasi kota Venice yang memesona. Little Venice sebagai sebutannya dan sekarang sudah banyak dikenali oleh warga. Berdiri di atas tanah selebar 125 hektar membuat anda dapat habiskan berlibur hebat di Little Venice ini dengan berkeliling-keliling tempat rekreasi yang hits ini.

Mempunyai bangunan dengan arsitektur ciri khas Venesia membuat anda seperti ada di Venesia betulan. Apa lagi tempat elok ini diperlengkapi dengan sungai atau saluran yang ada di tengah tengah kota. Hingga anda dapat nikmati berkeliling-keliling kota tiruan Venesia dengan naiki gondola. Tentu saja akan makin menambah anda seperti ada di Italia sebenarnya. Tidaklah aneh bila banyak pelancong yang banjiri tempat rekreasi ini.

Bahkan juga dalam sesaat telah dapat tarik perhatian warga, karena kekhasan dan beberapa hal yang dijajakan di lokasi yang menarik ini. Mempunyai bangunan berwarna-warni membuat makin kelihatan elok. Benar-benar pas bila dipakai untuk latar belakang berswafoto bak ada di Negeri Eropa. Miniatur yang didatangkan tidak cuma masalah kota Venice tetapi ada juga miniatur kota Eropa, Asia sampai miniatur bangunan di Indonesia.

Sarana yang dijajakan di Little Venice bermacam hingga dapat menjadi tujuan berlibur yang membahagiakan dengan keluarga atau famili. Dengan kehadiran sarana sarana ini tentu saja akan menambahkan serunya dalam berlibur anda. Sarana yang dijajakan disamakan dengan umur beberapa pengunjung. Ada yang cuma untuk anak anak sampai cuma untuk orang dewasa saja, bahkan juga ada yang dapat dijajal oleh semua umur.

Wahana Menarik Little Venice

Aktivitas Little Venice
Foto Kredit: Andy Jap

Berkeliling-keliling tempat rekreasi dengan Gondola jadi yang terbanyak diputuskan dan jadi favorite. Sarana Gondola ini akan membuat anda seolah ada di tengah kota Venesia. Gondola jadi ciri-ciri uniknya dan tidak akan dilewati memang saat di Venesia Italia. Di Little Venice bisa juga melakukan dengan nikmati arsitektur bangunan yang paling elok. Ajak paangan akan membuat nuansa romantis datang antara anda dan pasangan.

Selainnya naiki gondola sekalian ambil swafoto, anda bisa juga mencoba beragam sarana air yang tidak kalah hebat. Memakai sepeda air, bubble ball, rupper boat, banana boat, perahu naga sampai kapal missisipi pasti jadi pengalaman yang tidak terlewatkan. Dengan coba menaikinya, dapat ditegaskan bila berlibur anda di Kota Bogor tidak menjemukan. Harga ticket yang dibanderol untuk tiap sarana air ini tentu saja berlainan.

Berkeliling-keliling sekalian nikmati panorama kota Venice kecil selanjutnya ambil photo bisa juga jadi kegiatan yang memikat. Ada beberapa spot photo yang instagramable dan benar-benar pas buat anda yang hoby berfoto atau ambil gambar. Dimulai dari anda memijakkan kaki di pintu masuk, bisa dijadikan spot photo. Gerbang besar yang kental dengan nuansa Eropa akan menyongsong anda dan bisa juga didokumentasikan.

Makin anda ke karena itu emakin anda dapat mendapati banyak spot untuk swafoto. Apa lagi bangunannya dibikin semenarik karena mungkin warna warni. Kemudian anda menguploadnya ke sosial media, dapat ditegaskan membuat anda makin exist. Mempersiapkan gaya terbaik dan camera terbaik akan membuat anda tampil kece dan keren. Janganlah sampai melewati peluang berpose sepuasnya dengan spot yang elok.

Untuk anda yang suka memancing, anda dapat memancing di kolam pancing yang sudah disiapkan. Hingga berlibur anda tidak monoton dan menjemukan. Untuk anak anak dapat mencoba tempat permainan yang tidak kalah hebat dan menarik. Sebetulnya tidak cuma anak anak, anda bisa juga mencobanya sekalian kilas balik ke periode kecil dahulu. Karena ada sarana sarana yang ada tentu saja berlibur dengan keluarga dapat dilaksanakan pada tempat hits ini.

Lokasi Menuju Ke arah Little Venice Bogor

Alamat Little Venice
Foto Kredit: Andi Jaya Pratama

Little venice ada di Jl. Hanjawar Pacet Dusun Batulawang, Cipanas, Kab. Cianjur. Jam operasional perlu anda lihat bila ingin berkunjung tempat rekreasi hits ini. Dibuka start pukul 08.00 pagi, pengunung dapat menikmatinya sampai 16.00 WIB bila pada hari biasa yaitu Senin sampai Jumat. Sementara untuk akhir minggu, pengunjung dapat menikmatinya semakin lama yaitu sampai jam 18.00 WIB.

Lokasi tempat rekreasi ini termasuk gampang dicapai dengan memakai kendaraan individu. Bila perjalanan anda dari kota Bogor, anda perlu saat yang lumayan lama yaknio sekitaran 3 jam lewat tol Jagorawi. Sementara bila perjalanan dari Jakarta memerlukan sekitaran 3 jam lewat tol. Di mana anda harus arahkan kendaraan ke arah wilayah Pucuk. Bila ingin lebih terang, silakan pakai instruksi dari google.

Saat berkunjung tempat ini upayakan untuk tiba pada hari biasa. Ini akan membuat anda lebih bebas nikmati semua pertunjukan yang dijajakan. Karena bila akhir pekan tentunya semakin lebih ramai hingga anda harus berdesak paksa atau antre. Pakai baju yang nyaman dan mempernyerap keringat supaya perjalanan semakin nyaman. Untuk berkeliling-keliling tempat selebar ini dapat ditegaskan bila anda nanti akan berkeringat.

Anda harus juga pastikan keadaan cuaca karena umumnya kegiatan pada tempat ini sebagai outdoor. Tidak hebat saat sedang hujan anda pergi ke Little Venice. Akan bagus bila anda tiba saat langit sedang ceria, karena untuk ambil gambar akan hasilkan photo yang baik. Bila ajak buah kesayangan atau anak anak yakinkan untuk selalu memantaunya.

Sarana rekreasi yang banyak memiliki spot photo dan unik banyak diputuskan oleh warga. Begitu halnya Little Venice di Bogor yang tawarkan beragam sarana dan keelokan. Akan makin hebat bila anda pergi dalam kelompok karena makin ramai dan membahagiakan. Ingat tempat ini banyak memiliki sarana dan sarana kece yang hendak membuat berlibur makin mengagumkan.

Fasilitas & Sarana dan Biaya Ticket Wisata Tiruan Kota Venice

Fasilitas Little Venice
Foto Kredit: Ziha Hu

Selainnya mempunyai sarana yang banyak, sarana yang ditawari oleh Little Venice termasuk komplet. Untuk anda yang belum senang dengan sarana yang ada dapat mencoba naik kuda. Melingkari tempat naik kuda tentu saja menjadi pengalaman tertentu dan membuat berlibur makin mengagumkan. Tidak itu saja ada pula lapangan tenis buat anda yang ingin sekaligus olahraga sekalian liburan. Membuat tempat satu ini demikian komplet.

Tempat fantasi, kolam renang dan playground bisa juga dicicipi di Little Venice. Ingat tempat satu ini memiliki konsep one setop treveling. Anda dapat lakukan beberapa hal cuma disatu tempat saja. Tidak perlu cemas untuk sarana toilet atau masjid, karena tempat satu ini menyiapkannya. Bahkan juga bila anda ingin nikmati nuansa Italia ini semakin lama, anda bisa juga bermalam pada tempat pemondokan yang disiapkan.

Sesudah jalan jalan tidak ada kelirunya istirahat sekalian isi perut di Restaurant yang ada. Bermacam jajan sampai makanan berat dapat anda jumpai di restaurantnya. Istirahat sembar melahap kudapan sedap tentu saja jadi jadwal yang tidak dapat dilewati demikian saja. Apa lagi menu yang dijajakan bermacam hingga tidak membuat anda kebingungan. Berekreasi kulineran bisa juga jadi kegiatan tambahan di Little Venice kota Bogor ini.

Untuk anda yang bawa kendaraan sendiri tak perlu cemas akan tempat parkir. Mempunyai tempat parkir yang lega hingga benar-benar mempermudah pengunjung dalam memarkir kendaraannya. Baik kendaraan beroda 2 atau beroda 4 ada tempat luas yang disiapkan pengurus. Ingat saat musim berlibur tempat satu ini mempunyai pengunjung yang cukup banyak. Dengan sarana yang komplet tentu saja membuat pengunjungnya nyaman dan kerasan.

Untuk nikmati semua sarana dan sarana yang ada, anda harus mengambil kantong yang tidak terlampau dalam. Harga ticket dibanderol dimulai dari Rp. 20 ribu sampai Rp. 40 ribu. Harga ticket untuk orang dewasa akan berlainan dengan anak anak. Dan untuk hari liburan atau akhir pekan harga tiketnya semakin lebih tinggi. Harga ticket ini belum juga terhitung bila anda ingin coba beberapa sarana yang ada dalam.

1 thought on “Little Venice, Menikmati Miniatur Kota Venesia di Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.