Kolam Renang Paragon, Menikmati Liburan Keluarga dengan Wisata Air di Depok

Kolam Renang Paragon, Menikmati Liburan Keluarga dengan Wisata Air di Depok
Alamat: Sukamaju, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.
Biaya Tiket Wisata: Mulai Rp 25.000
Google Maps: Cek Lokasi

Aktivitas seperti berenang, nampaknya demikian membahagiakan saat cuaca sedang ceria. Untuk masyarakat depok, kolam renang Paragon kelihatannya menjadi opsi alternative yang dapat didatangi dengan keluarga tersayang.

Mengangkat ide kolam renang semi indoor, ditegaskan bisa menyingkirkan capek sekalian beri kesegaran kembali pemikiran. Tempatnya juga merasa nyaman, di mana pengunjung disajikan dengan beragam opsi kolam renang.

Pesona Kolam Renang Paragon

Pesona Kolam Renang Paragon
Photo Credit: Kolam Renang Paragon Semi Indoor

Beragam Jenis wahana

Bila secara umum pengunjung harus ikhlas berjemur di teriknya cahaya matahari saat berenang, berlainan hal saat anda bertandang ke Paragon. Karena sebagian besar sisi kolam diproteksi oleh atas semi tetap. Tidak perlu takut terusik karena peralihan cuaca, pengunjung juga masih tetap dapat berenang sampai senang saat ada di sana. Sudah pasti tidak seluruhnya kolam renang sediakan wahana ini, yang membuat Paragon banyak disukai.

Faksi pengurus nampaknya pahami akan keperluan beberapa pengunjungnya, selanjutnya membuat gagasan dengan sediakan beragam tipe kolam renang. Dimulai dari kolam anak anak dengan kedalaman dimulai dari 80 sampai 110 cm, sampai kolam khusus untuk orang dewasa yang capai 2 mtr. ada di sini. Bahkan juga kolam renangnya sudah diperlengkapi dengan beragam wahana bermain, yang menambahkan serunya ketika bermain air.

Semua permainan itu bisa dijajal oleh anak anak atau orang dewasa, yang tentu saja tingkat keamanannya tidak perlu disangsikan kembali. Kedatangan wahana ini sukses mengundang perhatian beberapa pengunjung, karena mereka masih tetap dapat bergembira dengan si buah kesayangan tanpa rasa khawatir. Bahkan juga mereka bisa mencoba bermacam wahana itu bersama sama, yang pasti menambahkan serunya bermain air.

Diatasi oleh si professional di sektornya, yang mana air kolam datang dari PAM yang tidak dipertambah dengan zat kimia beresiko. Saat anda dekatinya, tidak tercium ada berbau kaporit hingga bisa kurangi risiko alergi saat berkenaan kulit. Belum juga karena ada tempat istirahat yang menyebar rata di beberapa titik, sudah pasti menambahkan perasaan nyaman saat lagi istirahatkan badan yang capek.

Tempat khusus untuk istriharat juga dipertambah dengan beragam kursi dan meja sama ukuran yang lain. Diharap karena ada wahana itu, semua keperluan pengunjung tercukupi dengan prima. Tidak perlu cemas akan peralihan cuaca, tempat ini juga terlindung dari semua jenis peralihan cuaca yang tiba-tiba. Tetapi ada pula tempat terbuka yang dikontrakkan, saat ingin melangsungkan acara skala kecil disitu.

Supaya penghujung makin kerasan lama-lama disitu, faksi pengurus tawarkan beragam wahana simpatisan yang lumayan komplet. Dimulai dari masjid, kantin, kamar mandi basuh, ruangan tukar baju, toilet, free wifi, sampai loker yang dikontrakkan sekitaran Rp. 10 beberapa ribu saja ini diharap bisa penuhi semua keperluan beberapa pengunjungnya.

Kolam Renang Khusus Anak Anak

Pesona Lain Kolam Renang Paragon
Photo Credit: Kolam Renang Paragon Semi Indoor

Dibikin khusus untuk anak anak, sudah pasti kedalaman airnya tidak begitu tinggi atau dengan tinggi lutut orang dewasa saja. Supaya penampilannya makin menarik perhatian, kolam ini juga terbatasi oleh air terjun bikinan dan dipertambah dengan 2 seluncuran. Jika tertarik coba kesan berselancar disitu, mereka harus naik ke kolam yang berada di atas semakin tinggi dibanding kolam ke-2 nya.

Saat akan turun, pengunjung tinggal berselancar rileks dari kolam pertama ke kolam renang ke-2 yang ada pas di bawahnya. Walau tidak begitu tinggi, seluncuran pendek ini menjadi wahana yang membahagiakan untuk mereka. Ditambah lagi formasi kolam yang lain dengan lainnya, diharap sanggup jadi tempat bermain favorite si buah kesayangan.

Tidak cuma anak anak, tetapi orang dewasa berasa suka saat ada di kolam satu ini. Sekalian jaga anak anak mereka, beberapa orang dewasa bisa mencicip serunya di pancuran yang ada di sekitar kolam pertama. Siapa kira jika pancuran air itu menjadi therapy pijat yang cukup membahagiakan. Rasa pegal pegal juga sedikit lenyap, dan anak juga bisa bermain senang disekelilingnya.

Kolam Dengan Kedalaman Bermacam-Macam

Pesona Lain di Kolam Renang Paragon
Photo Credit: JavaTravel

Pas ada di bawah naungan sun shade, pengunjung tidak perlu cemas kulitnya terbakar cahaya matahari. Anak anak juga bisa bermain air atau berenang dengan semakin nyaman, karena diperlengkapi dengan beragam wahana bermain. Di mana ada sebuah wahana berwujud ember yang berada di atas kolam, yang nanti akan menumpahkan airnya saat telah berisi penuh bak wahana yang ada di waterpark.

Seluncuran melingkar sebagai wahana yang lain yang tidak kalah hebat untuk dicoba. Disebutkan sebagai seluncuran melingkar, karena memiliki bentuk yang spiral seperti wahana yang umum dijumpai di waterpark memiliki ukuran besar. Tingkat kemiringannya juga tidak begitu ekstrim, sudah pasti aman untuk dijajal oleh anak anak. wahana ini akan makin menyenangkan, saat mereka dapat memainkan bersama dengan kawan-kawan sepantarannya.

Untuk orang dewasa, kolam dengan kedalaman 150 sampai capai 2 mtr. sebagai kolam dambaan yang terbaik. Ukuran juga lumayan luas, hingga pas untuk mereka yang ingin mempertajam hobynya tanpa batas. Anda bisa juga mencicip wahana basket air, jika ingin istirahat sesaat atau mulai berasa jemu berenang. Tetapi yakinkan pengunjung anak anak tidak begitu dekati kolam satu ini, karena terlampau dalam dan beresiko.

Alamat Kolam Renang Paragon

Alamat Kolam Renang Paragon
Photo Credit: Kolam Renang Paragon Semi Indoor

Berminat untuk mendatanginya ? Silakan datangi di Jalan H. Dimun IV / BBM No. 1 Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Untuk dapat sampai di lokasi rekreasi, pengunjung dapat memakai kendaraan individu atau kendaraan umum. Jika memakai bis, naikilah bis D08 dengan jalur Terminal Depok ke Daerah Sawah.

Tidak perlu kebingungan untuk cari tempat terbaik untuk isi hari liburan dengan keluarga, karena kolam renang yang ada di Depok ini menjadi jalan keluarnya. Ada beragam wahana menarik ditambah lagi wahana yang komplet, ditanggung anda dan keluarga berasa kerasan lama-lama disitu. Harga tiketnya juga cukup ramah kantong, di mana ada rasa senang yang senang bisa dirasa selesai bertandang ke arah tempat terkenal itu.

Harga Ticket Kolam Renang Paragon

Tiket Kolam Renang Paragon
Photo Credit: Kolam Renang Paragon Semi Indoor

Selainnya dari sisi wahana, harga ticket jadi bahan pemikiran penting saat sebelum bergerak ke lokasi rekreasi. Tidak perlu mengambil dompet terlampau dalam, karena Paragon tawarkan harga yang cukup berteman dengan kantong. Khusus untuk hari senin sampai jum’at, per-orang akan dikenai biaya ticket masuk sekitaran Rp. 25 beberapa ribu saja. Dan pada hari liburan seperti sabtu dan minggu, biaya ticket masuknya capai Rp. 35 beberapa ribu per-orang.

Dan untuk harga ticket masuk pada hari raya atau liburan nasional masih sama di angka sekitaran Rp. 35 beberapa ribu saja. Perlu ditegaskan jika kumpulan harga tiketnya bisa berbeda setiap saat, terlebih jika masuk musim berlibur panjang atau ada peristiwa yang lain. Hingga anda perlu cari tahu lebih dulu pada pihak pengurus, untuk pastikan selanjutnya hal harga ticket masuknya.

Dimulai dari hari senin sampai minggu, Paragon siap menganakemaskan tiap pengunjungnya dengan semua servis terbaik. Bahkan juga pada hari liburan nasional sampai pada hari raya, tempat rekreasi satu ini masih tetap dibuka untuk umum karena jumlah pengunjungnya makin melonjak. Dan untuk jamp operasinya diawali jam 7 pagi sampai 6 sore, hingga pengunjung bisa bermain sampai senang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.