Devoyage Bogor, Spot Foto yang Instagramable Bernuansa Eropa

Devoyage Bogor, Spot Foto yang Instagramable Bernuansa Eropa
Alamat: Jl. Indigo Raya, Mulyaharja, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.
Biaya Tiket Wisata: Mulai Rp 30.000
Google Maps: Cek Lokasi

Kota Kembang Bogor, memang seperti tidak pernah habis untuk mengundang perhatian pengunjungnya. Ada beragam pertunjukan yang dapat anda coba, dimulai dari panorama yang memikat sampai pariwisatanya yang bermacam. Bila anda ingin rasakan nuansa Eropa yang kental tidak ada kelirunya untuk berkunjung salah satunya tujuan yang hits ini. Tidak cuma tawarkan nuansa Eropa tetapi spot photo yang instagramable, baca penjelasannya.

Mengenal Daerah Eropa di Kota Bogor

Wahana Devoyage Bogor
Foto Kredit: Devoyage Bogor

Tempat wisata di Kota Bogor ini barusan disahkan di tahun 2018 lalu persisnya pada bulan April. Walau baru saja membuka, tetapi kehadirannya telah mengambil alih banyak perhatian warga. Khususnya saat musim berlibur datang,karena itu pengunjungnya akan melonjak dari beragam wilayah tidak cuma dari kota Bogor saja. Mengangkat ide Eropa membuat tujuan rekreasi satu ini disukai oleh golongan millenials khususnya yang suka berfoto.

Tidak perlu berkunjung Eropa, bila bertandang ke Devoyage Bogor bisa rasakan sedikit nuansanya. Ingat bangunan atau panorma sekelilingnya menyengaja dibuat serupa dengan lokasi aslinya. Tidaklah aneh bila wana rekreasi Devoyage Nirwana Residance ini banyak disukai dan direferensikan untuk didatangi. Saat anda berkunjung lokasi satu ini ditegaskan anda tidak sedih karena banyak yang dapat anda peroleh.

Tempat wisata hits satu ini tidak cuma tawarkan landmark landmark di Eropa saja, tetapi hal membahagiakan yang lain. Mempunyai luas sampai 1,5 hektar Devoyage diperlengkapi dengan rumah permainan, kebun binatang mini, rumah cendera mata sampai sarana perahu untuk dapat melingkari lokasi satu ini. Karena menggusung ide Eropa di mana tranportasi sungai jadi daya magnet yang selanjutnya coba didatangkan di tempat rekreasi satu ini.

Mempunyai spot photo sampai 150 spot photo membuat anda yang menyenangi berfoto di muka camera akan senang. Apa lagi spot ini instagramable yang pasti akan membuat beberapa golongan millenials makin kece dan selalu exist. Sarana permainan di sini lumayan banyak dan dapat dicoba oleh semua kelompok. Dimulai dari anak anak sampai remaja dapat coba sarana permainan. Di mana akan membuat berlibur anda dan keluarga makin hebat.

Pesona yang Ada Wisata Devoyage Bogor

Pesona Devoyage Bogor
Foto Kredit: Muhammad Abiyyu

Selainnya sediakan beragam photo booth untuk berswafoto, sarana yang ditawari oleh daerah Eropa Bogor ini termasuk komplet. Untuk mendukung aktivitas berswafoto yang memikat, di sini disiapkan baju ciri khas Eropa. Anda dapat berpose dengan teman dekat atau pasangan dengan latar belakang Eropa juga. Kemudian dari hasil photo ini dapat anda bikin atau anda membawa pulang sebagai wujud ingat masa lalu berkunjung tempat satu ini.

Anda pun berpeluang untuk memburu souvenir dalam lokasi hits satu ini. Dimulai dari t shirt, gantungan sampai aksesori ciri khas Eropa dapat anda dapatkan di lokasi ini. Hingga anda tidak perlu kebingungan bila ingin memberi famili atau teman dekat oleh-oleh. Tidak perlu cari di luar karena teritori ini telah sediakan seluruh keperluan anda. Harga yang ditawari untuk souvenir bermacam bergantung benda apakah yang anda membeli.

Sesudah jalan jalan perut berasa keroncongan, anda bisa juga memburu kulineran. Bermacam kulineran dapat anda dapatkan di Devoyage ini. Dimulai dari bakery, street food sampai makanan berat dapat anda dapatkan. Untuk di bakerrynya anda bahkan juga berpeluang untuk saksikan langsung proses pembikinan rotinya selanjutnya mencicip hasilnya. Sementara untuk street food anda dapat menjumpai churros, waffle, kroket dan lain-lain.

Anda bisa juga nikmati beragam masakan western yang pemrosesannya dilaksanakan oleh chef yang eksper. Untuk menikmatinya anda harus mengunjungi kafe dan restonya. Selainnya mempunyai bermacam menu yang bermacam, interior atau indoornya dibuat secara nyaman. Hingga dapat menjadi tempat beristirahat sekalian kongkow didampingi dengan kudapan yang membuat lidah anda senang.

Bila anda tiba dengan kelompok, anda bisa juga nikmati acara pesta BBQ. Faksi dari Kampoeng Eropa Bogor ini sediakan paket buat anda dapat pesta BBQ. Di mana paket itu dibanderol pada harga mulai Rp, 250 beberapa ribu. BBQ ini dapat diminta dengan minimum kelompok sekitar 20 orang. Selainnya BBQ, anda pun berpeluang untuk dapat masuk gratis namun berlaku untuk 10 orang dan ada juga selingan berbentuk musik secra gratis.

Lokasi Menuju ke Devoyage Bogor

Alamat Bogor
Foto Kredit: Romy Zulkaiman

Devoye Bogor ada di Jl. Bogor Boulevard No. STA 000 240, Bogor. Jam operasinya dimulai dari jam 10.00 pagi sampai 20.00 WIB untuk weekday. Sementara untuk akhir pekan jam operasinya dimulai dari jam 10.00 sampai 19.00 WIB. Beberapa pengunjung akan dikenai ticket masuk dimulai dari Rp. 30 ribu sampai Rp. 40 beberapa ribu. Harga ticket itu tentu saja belum terhitung sarana sarana didalamnya yang berbayar.

Untuk ke arah lokasi, pengunjung dapat memakai angkutan umum dan kendaraan individu. Bila ingin memakai kendaraan umum dapat mengawali perjalanan dari Stasiun Bogor selanjutnya ambil angkutan no. 02. Angkutan ini sebagai jalur Sukasari sampai Bubulak. Anda bisa juga ambil angkutan no 10 jalur Bantar Kemang sampai Terminal Merdeka. Seterusnya silakan turun di Sekolah Kristen Tunas Keinginan.

Kemudian perjalanan anda dapat dilanjutnya dengan memakai ojek online. Jikapun anda tidak mau memakai transportasi umum, dari stasiun juga langsung bisa memakai ojek online. Untuk membikin berlibur anda pada tempat hits satu ini membahagiakan seharusnya tiba saat weekday. Karena tidak begitu ramai dan anda dapat senang nikmati beberapa spot photo tak perlu mengantre panjang.

Devoyage sebagai salah satunya dari beberapa tempat rekreasi di Kota Bogor. Yang membuat tempat ini harus buat anda datangi ialah nuansa dan ide yang dibawanya. Tidak perlu jauh jauh ke Eropa, karena Devoyage dapat mendatangkan miniaturnya. Anda sebaiknya tiba ketika musim kemarau dengan memakai baju yang dapat mempernyerap keringat. Ini dilaksanakan supaya anda dapat nikmati berlibur secara nyaman.

Fasilitas & Sarana yang Dimiliki Devoyage Bogor

Fasilitas Devoyage Bogor
Foto Kredit: Jasem Mohd

Dapat disebutkan bila Devoyage sebuah lokasi yang dapat memberi seluruh keperluan berlibur anda. Apa lagi lokasinya ada di teritori yang sejuk dan teduh hingga bisa membuat anda nyaman. Tawarkan minatur bangunan di Eropa seperti Menara Eiffel sampai Sungai Venesia komplet dengan Kanonya. Membuat tempat ini serupa sekali dengan Eropa yang sebenarnya. Diperlengkapi dengan bangunan lain dan spot photo.

Rupanya Devoyage mempunyai beberapa sarana yang perlu anda coba. Misalkan saja seperti sarana Labirin. Labirin atau House of Games ini ialah saranan yang memiliki bentuk seperti rumah bila disaksikan di luar. Tetapi demikian masuk pengunjung akan dibawa untuk menelusuri tiap ruang yang ada. Ruang yang ada memvisualisasikan rimba rimba dengan nuansa yang condong gelap. Hingga ada batas umur untuk memasukinya.

Sarana didalamnya lebih serupa dengan benteng takeshi di mana beberapa pengunjung harus dapat hadapi semua hambat rintang. Untuk persyaratan dan ketetapan harus jadi perhatian oleh beberapa pengunjung. Seperti umur minimum ialah tujuh tahun dengan berat tubuh optimal 90 kg. Pengunjung yang ingin masuk sarana ini tidak dibolehkan untuk bawa makanan atauoun minuman. Wanita yang sedang hamil atau mempunyai penyakit jantung dilarang masuk ke sarana.

Ada pula sarana untuk latih kecakapan yaitu robinhood. Di mana sarana ini tawarkan aktivitas memanah seperti seorang robinhood. Dengan ajak buah kesayangan atau keluarga untuk memainkan, karena itu dapat latih fokus dan konsentrasinya supaya pas target. Ini tentu saja jadi peluang yang bagus, karena tidak cuma kelincahannya saja yang dapat dipertajam lewat sarana satu ini.

Sarana untuk anak anak ada cukup komplet karena lokasi satu ini diperuntukkan untuk berlibur keluarga. Hingga dibikin dapat penuhi seluruh keperluan keluarga dari orang dewasa sampai anak anak. Sarana anak anak yang dapat dicoba seperti Corousell, Slots Car, Play Ground, Ferris Wheel sampai yang lain. Tentu saja untuk nikmati wahan sarana ini pengunjung harus keluarkan bujet kembali sekitaran Rp. 10 ribu sampai Rp. 15 ribu untuk tiap sarana.

Sarana lain seperti masjid dan toilet ada di Devoyage. Hingga bisa mempermudah pengunjung dan dapat membuat pengunjung kerasan. Beberapa paket disiapkan selainnya paket BBQ, masih tetap ada paket prewedding untuk pengunjung yang hendak lakukan sesion photo prewedding. Paket ini telah terhitung dengan ticket masuk dan 10 pac makanan ringan dan sarana yang lain diperlukan untuk ambil photo prewedding.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.