Bukit Kanari Cenrana, Wisata Alam Cantik dengan Spot Photo Kekinian di Maros

Bukit Kanari Cenrana, Wisata Alam Cantik dengan Spot Photo Kekinian di Maros
Alamat: Pulau Warbal, Kec. Kepulauan Kei, Kab. Maluku Tenggara, Maluku.
Biaya Tiket Wisata: Mulai Rp 5.000
Google Maps: Cek Lokasi

Bukit Kanari Cenrana jadi tujuan rekreasi bagus yang dapat Anda tentukan. Object yang menyuguhkan alam yang cantik, spot photo modern sebagai daya magnet bukit.

Kabupaten Maros yang berada di Sulawesi Selatan mempunyai daya tarik yang paling cantik. Masalahnya wilayah ini dikenali memiliki rekreasi alam yang mempunyai panorama memikat. Karena itu, untuk Anda yang berpeluang untuk liburan di sini, karena itu Bukit Kenari Cenrana menjadi tujuan rekreasi yang dapat Anda incar. Lalu daya tarik apa yang dijajakan pada tujuan satu ini? Anda dapat memerhatikan penjelasannya di bawah ini.

Mengenal yang Ada di Bukit Kanari Cenrana

Pesona Lain Bukit Kanari Cenrana Maros
Photo Credit: challe lengari

Berkunjung Kabupaten Maros, Anda langsung akan disuguhi dengan pemandangan dan cantiknya alam yang hendak menganakemaskan mata. Tiba bersama teman dekat, pasangan atau keluarga bisa Anda tentukan untuk rasakan situasi cantiknya bukit satu ini. Tetapi, Anda juga bisa juga tiba sendiri ke bukit Kanari yang dikenali untuk tempat jomblo cari jodoh.

Ini karena saat Anda tidak mempunyai pasangan, karena itu dengan berkunjung bukit satu ini dapat menjadi satu diantara hal yang dapat dicoba. Masalahnya beberapa pengunjung yang menyengaja tiba ke sini tanpa bawa atau mempunyai pasangan. Dengan arah supaya sepulangnya dari bukit ini dapat sekalian bawa gandengan.

Ada di bukit satu ini, Anda bisa nikmati panorama menarik yang hendak membuat Anda takjub. Sudah pasti, ini karena lokasinya yang asri dan sejuk, menjadi satu diantara argumen beberapa pengunjung yang habiskan waktu pada tempat satu ini. Tujuan rekreasi yang cantik ini, terbagi dalam deretan bukit dan pohon yang hendak membuat pengunjung terlena.

Saat yang cocok untuk bertandang ke bukit satu ini ialah saat siang hari. Saat ada di Bukit Kanari, karena itu Anda dapat membangun tenda sekalian menanti peristiwa sunset datang. Karena, masuk senja Anda nanti akan disongsong dengan pemandangan alam yang paling cantik. Matahari yang semakin turun sampai musnah jadi peristiwa yang perlu Anda tonton saat ada di bukit ini.

Bahkan juga, peristiwa matahari terbenam ini akan kelihatan sangatlah baik dalam camera. Refleksi sinar keemasan dari matahari dan rentang alam kehijauan akan membuat Anda mengucapkan syukur atas ciptaan yang Maha Kuasa ini. Tidak mengejutkan, dengan peristiwa yang cantik itu beberapa orang yang pilih tinggal semakin lama untuk dapat melihat keelokan yang berada di bukit satu ini.

Pesona yang Dimiliki Bukit Kanari

Faslitas Bukit Kanari Cenrana Maros
Photo Credit: Ogizt

Hal sebagai daya magnet dari tempat rekreasi satu ini ialah spot fotonya yang banyak digemari oleh pelancong. Ini karena bukit yang berada di Maros ini cukup populer di sosial media. Karena itu, saat Anda tiba saat akhir minggu, karena itu Anda juga harus mengantre untuk dapat berpose di sejumlah spot yang berada di Bukit Kanari ini.

Di atas ketinggian, Anda akan disuguhi dengan panorama cantik yang berada di bawahnya. Masalahnya seperti sebuah photo yang berbingkai, di atas Bukit Kanari karena itu Anda bisa menyaksikan panorama kota yang paling cantik dan hijau. Disamping itu bermacam flora yang berada di bukit satu ini jadi hal yang jangan untuk Anda terlewat demikian saja.Ada di tempat rekreasi ini, Anda bisa juga berhubungan langsung dengan warga sekitaran yang ramah.

Saat tiba ke bukit ini di saat siang hari automatis Anda akan memperoleh panorama berbentuk langit biru yang paling ceria. Ini sudah pasti menjadi satu diantara lokasi yang cocok untuk Anda yang suka memfoto. Dengan keelokan yang ditawari oleh Bukit Kanari, membuat siapa yang ke sana akan senang untuk memandang cantiknya lukisan alam yang paling bagus itu.

Lokasi Menuju ke Bukit Kanari Maros

Lokasi Bukit Kanari Cenrana Maros
Photo Credit: Herawati

Bukit yang simpan daya tarik dan keelokan hebat ini, ada di Desa Malaka. Persisnya di Dusun Cenrana Baru, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros. Saat ingin ke arah ke arah tempat ini, karena itu Anda akan tempuh jarak sekitaran 40 km dari pusat Kabupaten Maros. Saat pergi ke arah bukit ini, karena itu Anda perlu untuk menyiapkan kendaraan yang hendak dipakai lebih dulu.

Masalahnya saat bertandang ke sini Anda akan hadapi dengan jalanan yang naik sekitaran 1 km jauhnya. Karena itu, yakinkan supaya kendaraan yang Anda pakai sudah mencukupi. Hingga, saat melakukan perjalanan naik itu karena itu kendaraan yang Anda naiki tidak alami kemogokan atau persoalan lainnya.

Untuk lajur masuk dari Bukit Kanari ini, biasanya sama saat Anda akan berkunjung lajur Air Terjun Lacolla. Namun, beberapa km saat sebelum masuk ke Air Terjun Lacolla, Anda dapat membelok ke kelokan naik yang ada di kiri. Tidak perlu cemas salah jalan, ini karena nanti saat sebelum capai kelokan akan ada papan yang berperan sebagai petunjuk jalan.

Kegiatan yang Dapat Dilaksanakan di Bukit Kanari

Kegiatan Bukit Kanari Cenrana Maros
Photo Credit: Alwi Fatta

Sesudah melalui jalanan yang berkelok dan naik, karena itu sampai juga di Bukit Kanari. Saat akan masuk, karena itu Anda akan mendapati pintu gerbang. Di mana, pada pintu gerbang itu ada pengurus yang berperan untuk buka dan tutup gerbang itu. Dpula, Anda akan dikenai ongkos ticket masuk pada harga dapat dijangkau. Hingga, liburan ke tujuan yang elok ini tidak perlu khawatr kantong jadi bobol.

Seterusnya, masuk tempat dari bukit satu ini karena itu Anda akan berjumpa dengan pedagang kaki lima yang ada pas di muka tempat parkir. Hingga, untuk Anda yang tidak bawa camilan atau air mineral, Anda juga dapat stop sesaat untuk membeli dan membawa ke atas bukit. Seterusnya, Anda akan disuguhi dengan spot untuk berpose selfie.

Ada empat spot yang dapat Anda menjadikan untuk lokasi berpose. Pertama Anda akan mendapati pintu, dan spot photo berbentuk sayap, sebuah balai yang mempunyai bendera dan tempat berwujud love. Ke-4 spot untuk berpose itu, sebagai lokasi yang ramai didatangi oleh beberapa orang. Ini karena memang mempunyai background yang elok dan modern.

Selainnya berpose, Anda bisa juga naik ke atas bukit untuk memperoleh hasil photo yang lebih baik. Yakinkan Anda untuk bawa tenda dan lakukan camping pada tempat ini. Situasi dan kondisi alam yang asri, tentu saja akan membuat bukit satu ini jadi lokasi yang cocok untuk menginap dan membangun tenda. Dengan panorama cantik yang dihidangkannya, karena itu Anda akan kerasan untuk lama-lama dan tidak mau pulang.

Tidak cuma bawa tenda saja, karena itu Anda bisa juga sekalian bawa bangku rekreasi. Pasalnya melihat situasi alam yang hijau menghampar bisa menjadi hal yang menyenangkan. Ditambahkan lagi, untuk Anda yang depresi, pucuk Bukit Kanari menjadi lokasi yang cocok untuk Anda cicipi. Nanti, rasa capek dan capek akan aktivitas harian juga bisa ditangani dengan prima saat ada di lokasi satu ini.

Tersebut banyak hal yang penting Anda kenali berkenaan Bukit Kanari. Tujuan rekreasi ini tawarkan keelokan yang paling pantas untuk Anda datangi. Karena itu, untuk Anda yang ingin habiskan waktu bersama pasangan atau keluarga dan teman dekat dapat bertandang ke salah satunya bukit yang berada di Maros ini. Tetapi, untuk Anda yang tiba sendirian sudah pasti tidak jadi masalah. Masalahnya bukit ini benar-benar ramah untuk jomblo cari pasangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.